Banyak dari penggemar yang mengira jika kejutan dari film terbaru DC, Suicide Squad, telah semuanya diungkapkan oleh sang sutradara, James Gunn. Namun ternyata, muncul kabar mengejutkan lainnya bahwa Sylvester Stallone akan bergabung dengan para pemeran di film ini untuk mengisi peran misterius.

Bintang aksi legendaris itu sebelumnya memang pernah bekerja sama dengan James Gunn di Guardians of the Galaxy Vol. 2, namun sekarang Stallone telah mengungkapkan di halaman Instagram-nya bahwa dia kembali bekerja sama dengan Gunn untuk The Suicide Squad. Belum ada bocoran mengenai karakter apa yang ia mainkan, namun hal ini ia ungkapkan melalui post di akun instagramnya, yang sayangnya saat ini telah dihapus. Namun beberapa saat kemudian, dirinya kembali memposting sebuah tangkapan gambar mengenai berita ini dan akhirnya mengkonfirmasi hal tersebut.

Tapi dalam postingan video yang ia hapus, Stallone mengatakan dia sedang dalam perjalanan untuk bekerja dengan Gunn di film Suicide Squad. Selain itu ia juga mengatakan bahwa dirinya telah melihat beberapa footage dan memuji James Gunn dengan sebutan “spectacular effort”, lalu berpesan bahwa film ini memang layak ditunggu.

Jika merujuk pada peran Stallone di Guardians of the Galaxy, ia memang memiliki peran dengan porsi kecil, namun memiliki efek penting terhadap cerita filmnya. Lalu apakah hal serupa akan diberikan James Gunn pada Stallone di Suicide Squad? Tentunya pertanyaan tersebut baru bisa kita ketahui jawabannya setelah filmnya dirilis beberapa waktu mendatang.

Writer for Greenscene.co.id, i'd love every genre of movies but specially, i'm nolan fans.