Setelah sekian lama The Predator tidak muncul di bioskop, akhirnya di tahun ini sutradara Shane Black mengumumkan remake The Predator yang dijadwalkan rilis pada tahun 2018 mendatang. Ternyata sutradara Shane Black akan membawa film remake The Predator ini menjadi film yang sedikit berbeda, kabar tersebut baru saja diutarakan oleh pemerannya yaitu Edward James Olmos.

MUST READ : Dalam Deadpool 2, Negasonic Teenage Warhead Telah Menjadi Anggota X-Men ‘Full-Time’

Dilansir dari Movie Web, Edward James Olmos mengungkapkan dalam wawancaranya bahwa sutradara Shane Black akan membuat film ini benar-benar lucu. Disamping itu, The Predator masih dipenuhi aksi-aksi mematikan dari para aliennya. Selain itu, aktor Edward James Olmos memuji apa yang telah dikerjalan Shane Black untuk film The Predator ini, berikut pernyataannya :

“Saya belum pernah melihat semua itu, tapi akan lucu. Ya humornya sangat besar, saya shock karena anda pasti tahu tentang franchise ini. Shane Black adalah penulis berbakat dan juga sutradara yang hebat, jadi ia mendapat sebuah penyajian yang luar biasa.”

Tentu tidak heran bila Shane Black menyajikan unsur komedi untuk filmnya, sutradara berusia 55 tahun itu telah banyak menjadi screenwriter untuk beberapa film Hollywood, diantaranya The Nice Guy dan Kiss Kiss Bang Bang yang mencampurkan action dengan komedi. Selain melibatkan naskah yang lucu, The Predator juga akan menceritakan tentang prajuri yang mengalamai PTSD atau yang disebut Post Traumatic Stress Disorder, suatu kesehatan mental yang dipicu oleh peristiwa mengerikan.

Geeks pastinya hal tersebut menjadi dua unsur yang menarik bila digabungkan dalam film The Predator nanti. Saat ini The Predator masih menjalani proses pasca-produksi, jadi untuk sementara Geeks harus menunggu lebih lama untuk menyaksikan trailer pertama The Predator.

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.