Aktris sekaligus komedian Lea DeLaria telah berhasil memikat penggemar animasi Pixar saat ia menjadi pengisi suara Miss Fritter dalam sekuel Cars 3 bulan Juni lalu. Aktris pemeran Big Boo dalam serial Netflix berjudul Orange is the New Black itu berharap kepada Pixar untuk memproduksi Cars 4.

MUST READ : Asher Angel Akan Memerankan Billy Batson, Alter Ego Dari Shazam!

Hiro Studios

Baru-baru ini Lea DeLaria diwawancarai oleh Screen Rant menjelang perilisan DVD Blu-Ray dan 4K Ultra HD Blu-Ray Cars 3 di bulan ini. Dalam wawancara tersebut Lea DeLaria menceritakan saat Pixar menghubunginya untuk mengisi suara Miss Fritter dan ia juga mengaku bahwa dirinya salah satu penggemar berbagai animasi Pixar. Yang menarik dalam perbincangan tersebut pada saat Lea ditanya tentang harapan Miss Fritter dalam Cars 4. Berikut jawaban dari Lea Delaria :

“Oh saya sangat gembira tentang hal itu dan saya berharap. Saya akan lihat langsung ke kamera dan akan beri tahu Pixar untuk menulis lebih banyak tentang Miss Fritter.”

Namun sampai saat ini Pixar belum mengumumkan apakah mereka akan segera melanjutkan sekuel dari film Lightning McQueen ini atau tidak. Tentu bagi para Geeks penggemar animasi Pixar, franchise Cars ini telah menjadi ikon film animasi Hollywood diantara beberapa film Pixar lainnya seperti Toy Story, Monster Inc dan yang akan segera rilis adalah Coco.

Selain itu, setelah perilisan Cars 3 pada bulan Juni kemarin, Cars 3 telah meraup pendapatan sekitar $380 juta di seluruh dunia. Cars 3 juga telah mendapat respon positif dari para kritikus maupun penggemarnya dan mereka juga memuji alur cerita dan emosi dari para karakter dalam film ini. Geeks apakah Pixar akan segera memproduksi Cars 4 ? Tulis pendapat kalian di kolom komentar ya.

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.

Hiro Studios