Dalam trailer terakhir Justice Laegue Geeks sepertinya belum bisa melihat secara jelas bagaimana penampilan dari Steppenwolf (Ciaran Hinds) dari dekat. Tapi lewat promo terbaru Justice League kali ini, kalian akan melihat bagaimana Steppenwolf benar-benar menjadi ancaman untuk ke-lima anggota Justice League dalam film yang akan rilis dua minggu lagi di Indonesia.

MUST READ : Dua Pemeran Justice League Ini Berharap ‘Crossover’ Marvel & DC Akan Terjadi

Cuplikan terbaru Justice League ini belum lama dibagikan oleh channel Youtube ComicBook bersamaan dengan diadakannya tur promosi Justice League yang diselenggarakan di China dan Inggris. Selain memberi tampilan jelas Steppenwolf, Warner Bros juga merilis empat cuplikan dari adegan Justice League yang memperlihatkan adegan dari masing-masing pemerannya seperti perbincangan yang dilakukan Alfred dan Bruce Wayne, penyelamatan yang dilakukan oleh Wonder Woman, Perdebatan antara The Flash dan yang terakhir saat Wonder Woman, Batman, The Flash bertemu dengan Jim Gordon. Geeks bisa melihat cuplikannya di bawah ini :

Tentu yang menjadi pusat perhatian dari promo tadi adalah adegan para anggota Justice League berhadapan dengan Steppenwolf yang diawali oleh adegan Batman menyelamatkan Wonder Woman dari serangan Parademons, dilanjut dengan aksi Cyborg yang mengemudikan Nightcrawler untuk menyerang Steppenwolf dan Aquaman mampu menahan serangan air yang diakibatkan oleh peluru yang ditangkap oleh Steppenwolf dari serangan Nightcrawler. Selain lima cuplikan tadi, salah satu pemeran Justice League, Ben Affleck sempat mengatakan tentang pengalamannya memerankan Batman kali ini, aktor tersebut menyebutkan bahwa perannya di film ini sangat berbeda dibandingkan saat ia memerankan Batman di film Batman Vs Superman.

Batman dalam film Justice League akan membawa kalian kepada Batman versi komik dengan sifat yang lebih tenang. Geeks mungkin merasakan karakter Batman dalam film BVS sangat dipenuhi dengan amarah yang tinggi. Pastinya kalian sudah tidak sabar untuk segera menyaksikan lima superhero DC ini di bioskop, maka dari itu catat tanggal perilisannya pada 17 November 2017 di Indonesia.

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.