Antusias para penggemar Marvel Cinematic Universe memuncak saat setelah Thor:Ragnarok rilis di bioskop pada tanggal 25 Oktober kemarin. Tentunya Geeks bisa memastikan apa yang terjadi dalam film Thor:Ragnarok itu akan terhubung ke dalam film ‘raksasa’ persembahan Marvel Studio yaitu Avengers:Infinity War. Kali ini Avengers 3 itu akan menyajikan cerita unik dan baru bagi dua anggotanya selama di MCU. Ternyata dengan keterlibatan Guardians of The Galaxy, Hulk akan ber-partner dengan Rocket Raccoon yang menemaninya selama bertempur di Avengers:Infinity War.

MUST READ : ‘Tim Lethal Weapon’ Akan Berencana Untuk Memproduski Lethal Weapon 5 ?

Persahabatan antara Hulk dan Rocket Raccoon ini telah diungkapkan oleh Mark Ruffalo dalam sebuah wawancara dengan USA Today. Dalam wawancara itu Mark memberikan banyak pernyataan tentang perannya sebagai Bruce Banner dan ‘alter ego’-nya yaitu Hulk dalam Avengers:Infinity War dan yang menarik adalah tentang persahabatannya dengan salah satu anggota tim Guardians of The Galaxy, Rocket Raccoon. Selain membenarkan tentang persahabatannya dengan Rocket Raccoon, Mark juga mengungkapkan dinamika yang seru antara kedua karakter ini.

“Ini adalah hubungan persahabatan yang sangat lucu antara mereka berdua. pertam ini seperti menggabungkan tokoh superhero terbesar dengan yang terkecil. Tapi dengan hal itu mereka tetap bersama-sama dalam beraksi dan mempunya kelucuan di dalam dirinya mereka sendiri.”    

Rocket Raccoon dan Hulk sangat jelas berbeda dalam ukuran tubuh mereka, tapi jika Geeks amati mereka mempunyai kesamaan tentang sifatnya. Jika Geeks sudah menyaksikan Guardians of The Galaxy pertama dan kedua, karakter Rocket Raccoon dikenal dengan sifatnya yang keras kepala atau saat ia marah dan pastinya Hulk juga memiliki sifat tempramental yang tinggi. Jadi jika keduanya mampu menenangkan satu sama lain maka mereka akan menjadi pasangan superhero yang pas dalam Marvel Cinematic Universe.

Pastinya bukan sesuatu yang berbeda dari Rocket Raccoon yang berpasangan dengan Hulk, mengingat Rocket Raccoon juga memiliki partner yang memiliki tubuh besar dalam film Guardians of The Galaxy pertama yaitu Groot. Geeks pastinya semakin menarik apa yang akan disuguhkan dua karakter ini untuk menampilkan momen berkesan untuk Avengers:Infinity War nanti.

[pinpoll id=”43470″]