Film Hellboy direncanakan akan dibuat versi reboot-nya. Dan di acara New York Comic Con kemarin, trailer pertama (David Harbour sendiri sebenarnya tidak menyebutkan kalau ini trailer) untuk film Hellboy ini diperlihatkan secara terbatas. Hanya para pengunjung yang datang ke panel ini saja yang bisa menonton trailer tersebut. Sayangnya trailer film ini sepertinya belum akan dirilis dalam waktu dekat.

Tanpa disangka, ternyata reaksi dari berbagai orang yang datang ke panel tersebut memberikan komentar yang positif untuk trailer film ini. hal ini seperti dikutip dari Gamesradar, penampilan David Harbour sebagai Hellboy tidak kalah dari versi yang sebelumnya. Yang mengejutkan juga adalah siapa sangka kalau film Hellboy juga memiliki selera humor. Menurut reaksi berbagai orang yang menyaksikan trailer tersebut, film ini sepertinya akan memiliki lebih banyak juga unsur komedinya, yang mana saat ini menjadi sebuah “primadona” baru bagi para pecinta film.

Terlepas dari unsur komedi yang akan menjadi salah satu hal yang baru bagi film Hellboy reboot ini, para penonton merasa puas dengan trailer tersebut. Tapi, tentu saja untuk menilai bagus atau tidaknya keseluruhan sebuah film sendiri tidak bisa ditentukan hanya dari beberapa menit sebuah tayangan trailer. Tapi, dengan reaksi awal yang sangat positif untuk trailernya, bisa membuat para penggemar Hellboy dari versi Del Toro untuk bisa ikut menyaksikan versi reboot.

Nantikan kabar terbaru dari film reboot Hellboy hanya di Greenscene ya Geeks !

 

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.