Dalam waktu dua bulan lagi, kita akan menyaksikan film superhero pertama yang dibuat oleh sutradara spesialis horror, James Wan, yaitu Aquaman. Film ini menjadi satu-satunya film produksi Warner Brothers dan DC di tahun 2018 ini. Kemarin, Warner Bros. merilis sebuah poster baru untuk film ini. Selain poster baru, WB juga mengumumkan kalau akan ada sesuatu yang diumumkan hari ini.

Poster tersebut tidak menampilkan tubuh Arthur Curry secara penuh. Dia hanya memperlihatkan tangannya sambil memegang sebuah senjata trisula (Arthur Curry belum diperbolehkan memegang senjata Trident karena dia belum menjadi seorang raja). Dalam taglinenya disebutkan “A Tide is Coming.” Poster terbaru ini bisa dibilang lebih menimalis dibandingkan dengan poster promosi sebelumnya. Dalam poster ini juga kita diperlihatkan bahwa Aquaman akan memakai kostum klasik berwarna jingga dan hijau.

Saat ini acara tahunan New York Comic Con sedang berlangsung sampai akhir pekan nanti. Jadi, tentunya akan menjadi sebuah ide yang bagus jika Warner Bros. merilis trailer terbaru Aquaman hari ini. Juga, mengingat Aquaman akan segera rilis pada Desember mendatang dan trailer yang sudah kita lihat hanyalah trailer yang dirilis saat acara San Diego Comic Con beberapa bulan lalu.

Meskipun harus diakui kalau film Justice League membawa dampak buruk untuk DCEU, Aquaman bisa menjadi sebuah “pembersih” dari segala hal tentang Justice League. Apalagi antara Justice League dan Aquaman memiliki jarak satu tahun, yang bisa memulai semuanya dari awal lagi.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.