Wolverine akhirnya kembali dalam komik Marvel, dengan balutan kostum yang baru. Yang menjadi kabar buruk bagi para penggemar setelan klasik kuning Wolvie, atau bahkan setelan coklat dan kostum X-Men nya. Karena tampilan baru Logan membawanya kembali hitam.

Tampilan resmi pertama kostum Return of Wolverine datang dengan berita bahwa kreatornya, Declan Shalvey telah bergabung dengan art team untuk serial komik yang paling ditunggu ini. Bagi penggemar Marvel yang mengharapkan sesuatu yang berbeda dari kostum Logan terbaru ini, mereka mungkin ingin menunda keluhan mereka. Karena sama seperti kemampuan baru Wolverine yang bisa memanaskan cakarnya, kostum hitam yang dipakainya dalam Return of Wolverine ini nantinya akan menjadi bagian dari cerita yang lebih besar.

Setelah bertahun-tahun percaya bahwa dia sudah mati, diam-diam Wolverine kembali ke Marvel Universel – tidak mengenakan pakaian khusus, hanya celana jeans dan kaos oblong (seperti halnya versi film yang diperankan oleh Hugh Jackman). Tapi, dengan banyaknya ­tie-in dan komik mini seri yang semuanya mengarah pada Return of Wolverine, setelan jalanan tersebut tidak akan cocok bagi Wolverine.

Inilah setelan baru Wolverine oleh Declan Shalvey, dalam sampul varian terbarunya untuk Return of Wolverine #2:

Ini bukan pertama kalinya Wolverine mengadopsi skema warna hitam dan merah. Sebelumnya Jerome Opeña mendandani Logan serba hitam untuk petualangan X-Forcenya, dan Daken (anak Logan) mengenakan kostum Wolverine yang berwarna merah.

Apapun arti dari penampilan pertama ‘Black Costume’ untuk cerita lebih besarnya nanti, satu hal yang pasti: Charles Soule sangat senang karena Shalvey sudah membantu pekerjannya dan McNiven ini.

aku selalu ingin bekerja bersama DeclanShalvey selamanya. Aku sudah berbicara kepadanya jutaan kali tentang membuat sebuah cerita bersama-sama. Waktunya tidak pernah tepat, sampai saat ini, untuk cerita RETURN OF WOLVERINE, dan aku pikir sangat bagus dia bisa bergabung. Dia membuat sebuah desain baru untuk salah satu kostum Logan dalam cerita yang sangat aku suka, dan dia juga akan mengkoreografikan adegan pertarungan bersama X-Men juga. Declan benar-benar sangat luar biasa, dan karyanya benar-benar luar biasa.”

Return of Wolverine #1 akan dirilis Marvel Comics pada 19 September nanti, Geeks!