Geoff Johns Turun Tangan Garap Green Lantern Corps

Studio raksasa Warner Bros. dan DC Entertainment nampaknya tidak mau lagi kalah bersaing dengan saingan terberatnya Marvel. Mereka ingin kembali mendapatkan “perhatian” para penonton dengan cara membuat film yang sebaik-baiknya. Presiden DC Entertainment, Diane Nelson, minggu lalu memutuskan untuk mengundurkan diri setelah mengabdi selama 22 tahun. Dan kini, satu lagi petinggi DC Entertainment mengundurkan diri dari jabatannya.

Dalam sebuah laporan dari The Hollywood Reporter, Geoff Johns mundur dari jabatannya sebagai kepala bagian kreatif dari DC Entertainment. Namun, bukan berarti Geoff akan jauh-jauh dari DC. Dirinya mundur dari jabatannya agar bisa fokus sebagai penulis dan produser dari proyek film Green Lantern Corps. John Nampak senang dengan keputusannya mundur dari jabatannya dan kembali ke bidang kreatif.

aku mengambil peran di DCE karena aku sangat menyukai karakter-karakternya dan universenya lebih dari apapun. Tapi, aku ingin menghabiskan hariku untuk menulis dan berada di sebuah set (film). Aku sangat senang bisa kembali untuk lebih banyak terlibat dalam bagian kreatif.

Geoff sendiri sangat menyukuai karakter dari Green Lanterns. Jadi, rasanya ini merupakan pilihan yang tepat dan tempat yang tepat untuk Geoff berkarya. Geoff sendiri merupkan orang yang paling paham dengan seluruh karakter yang ada di DC Universe. Dalam karya komik, dirinya merupakan salah satu penulis DC yang paling dicintai. Dirinya juga merupakan orang yang memberikan ide untuk membuat konsep “rebirth” pada tahun 2016 lalu.

Geoff Johns menjadi orang penting dibalik terciptanya TV series Arrowverse dan dia juga menjadi bagian dalam pengembangan The Flash. Kita nantikan saja ya Geeks apa gebrakan dari DC, Warner Bros., dan Geoff Johns untuk film Green Lantern Corps kedepan.

More For Every Geeks:

Created By :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *