Lagi-lagi rumor terkait The Penguin dan film DCEU Batman, The Batman. Setelah beberapa waktu yang lalu kita mendengar bahwa kemungkinan besar Oswald Cobblepot aka The Penguin akan menjadi villain utama di film solo Batman arahan Matt Reeves (Dawn of the Planet of the Apes) tersebut, baru-baru ini terdengar kabar lagi bahwa salah satu komedian top (selain Josh Gad) ini, menunjukkan ketertarikannya untuk memerankan villain ikonik Batman tersebut.

Siapakah sosok komedian yang dimaksud? Tidak lain dan tidak bukan, partner Simon Pegg di trilogi Cornetto, Nick Frost.

Ketertarikan yang ditunjukkan oleh Frost setelah akum Twitter bernama C0SMICCURAT0R mengunggah tweet yang menyarankan bahwa Frost akan keren banget kalau menjadi villain yang juga sekaligus bos mafia kota Gotham tersebut.

 

Hal ini dikarenakan aktor bertubuh tambun ini, lebih banyak memerankan komedi di sepanjang karirnya sejauh ini. Namun bukan berarti, dirinya bisa mengejutkan kita. Buktinya banyak juga bukan komedian yang diam-diam, mampu mengejutkan kita dengan akting seriusnya? Contohnya: Jim Carrey di The Majestic (2001) atau Danny McBride di Alien: Covenant (2017).
Namun itu pendapat kami ya Geeks! Bagaimana dengan pendapat kalian?