Film animasi Disney, Frozen, yang dirilis pada tahun 2013, berhasil menjadi hits yang fenomenal dengan kesuksesan secara kritik dan finansial. Animasi musikal yang kental dengan nuansa klasik khas Disney ini sangat dicintai oleh para penontonnya, maka tidak mengherankan jika Disney berencana untuk menggarap sekuel Frozen.

MUST READ : Trailer Terbaru Justice League Hadir Bersamaan Dengan Blade Runner 2049?

Meski beberapa tahun terakhir produksi Frozen 2 tengah dikembangkan, hanya sedikit informasi yang bisa kita dapatkan selain tanggal rilisnya pada tahun 2019 mendatang. Namun salah satu aktor yang terlibat dalam film ini, Josh Gad, baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia sudah memulai record season untuk mengisi suara karakter Olaf, seperti dalam postingan dibawah ini :

 

Tampaknya Gad bukanlah satu-satunya pemeran Frozen 2 yang memuji kisah sekuelnya, sebelumnya, Kristen Bell, pemeran tokoh Anna, mengemukakan hal serupa beberapa bulan lalu. Jadi meskipun masih sedikit yang bisa kita ketahui mengenai detail cerita Frozen 2, namun setidaknya cerita yang ada mampu mengesankan para bintang yang terlibat.

Sementara itu, sebelum Frozen 2 mulai dirilis, Disney berencana untuk merilis sebuah film pendek spin off dari Frozen, berjudul Frozen : Olaf’s Quest. Apakah dalam film pendek tersebut kita bisa melihat gambaran untuk Frozen 2? Patut ditunggu ya Geeks.