Swamp Thing Adalah Karakter Impian Sutradara Ini Untuk Difilmkan!

Beberapa waktu lalu sempat dikabarkan bahwa Justice League Dark akan digarap oleh sutradara Doug Liman, dalam film itu akan memunculkan John Constantine, Swamp Thing, Deadman, Zatanna, dan Etrigan the Demon. Walaupun masih sebatas rumor, writer untuk film tersebut sudah memulai menulis skenario dan baru baru ini sutradara dari Annihilation Alex Garland mengatakan, jika diberi kesempatan ia ingin menggarap salah satu karakter dari Justice League Dark yaitu Swamp Thing.

Dilansir dari halaman Reddit AMA (ask me anything) dari Alex Garland, ada sebuah pertanyaan dari seorang penggemar karakter komik apa yang ingin digarap menjadi film jika diberi kesempatan. Pada pertanyaan tersebut ia hanya membalas satu karakter dari DC yauti Swamp Thing, simak pernytaan dari Alex Garland dibawah ini Geeks!

 

Karakter Swamp Thing ini adalah setengah manusia dan setengah tumbuhan, karakter ini debut pada tahun 1972 dan diciptakan oleh Lein Wien dan Bernie Wrightson. Namun, Swamp Thing mendapatkan inkarnasi dibawah penulis Alan Moore dan dikenal sampai sekarang, Swamp Thing sendiri memiliki kekuatan penyembuhan yang cepat karena ia dapat merekonstruksi tubuhnya dengan tumbuhan yang berada di dekatnya.

Film yang diadaptasi dari komik sekarang memang lebih mendominasi di Box Office maka tidak mengherankan jika karakter Swamp Thing menjadi rebutan para sutradara. Bahkan baru-baru ini sutradara Joseph Kahn terlah merilis sebuah konsep art dari Swamp Thing sebagai bagian dari Justice League Dark. Untuk sutradara Guillermo Del Toro juga baru baru ini mengungkapkan, bahwa ia ingin membuat highlight hubungan antara Swamp Thing dengan Abigail Holland sebagai bagian dari ide untuk Justice League Dark-nya sendiri.

Mungkin saja Alex Garland adalah orang yang tepat untuk menggarap film solo Swamp Thing, atau di bisa saja menggarap Justice League Dark? Kita berharap saja yang terbaik untuk film keduanya. Well, jangan sampai ketinggal info ter-update di Greenscene.co.id ya Geeks!

More For Every Geeks:

Created By :

Tinggalkan Balasan