[RUMOR] Jesse Quick Kembali Ke Series The Flash Season 4!

Apakah kalian masih ingat dengan Jesse Wells ‘Jesse Quick’ (Violett Beane) anak dari Harrison Weells dari Earth-2? Terakhir dia muncul pada saat episode 3 di musim ke-4 The Flash, walaupun hanya menampilkan Jesse di sebuah hologram yang menyatakan putus dengan Wally West Kid Flash’ (Keiynan Londsdale). Baru-baru ini ada sebuah rumor bahwa dia akan kembali lagi ke Earth-1 untuk membantu The Flash (Grant Gustin).

Dalam instagram @candicekp yang memerankan putri dari Joe West, telah memposting sebuah story yang menampilkan artis Viollet Beane dan anjingnya yang bernama kora tengah nongkrong di sebuah cafe. Walaupun tidak memperlihatkan sedang berada di lokasi syuting, tapi kemungkinan ia tengah berada di Vancouver untuk melakukan proses syuting dari The Flash.

Seperti yang kalian ketahui juga Viollet Beane selama 6 bulan terakhir ini tengah disibukan dengan syuting series The Resident di Atlanta. Terlepas dari itu semua, masih menjadi sebuah misteri mengapa ia bisa muncul kembali ke series The Flash, apakah untuk mengunjungi ayahnya yang berada di Earth-1? Atau ada hubungannya dengan kembalinya Barry yang keluar dari Speed Force dan yang tidak sengaja menciptakan metahuman baru?

Dikabarkan juga, bahwa Jesse Quick kembali ke The Flash season 4 pada episode 18, tapi sepertinya pada episode ini Jesse tidak akan melihat Wally West di The Flash nanti karena Wally dikabarkan akan bergabung dengan kru Waverider di Legends of Tomorrow. Menurut kalian bagaimana apakah mereka berdua bisa kembali bersama? Atau tidak? Mungkin ini akan menjadi drama dengan kembalinya Jesse ke Earth-1.

MUST READ : BARRY ALLEN MENGHADAPI MASALAH BESAR DALAM TRAILER THE FLASH ‘EPISODE 13’

Apakah ada pendapat lain mengapa Jesse bisa kembali ke The Flash? Dan dia bisa kembali merajut asmara bersama Wally West? Sertakan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini ya Geeks.

More For Every Geeks:

Created By :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *