Warner Bros telah secara resmi mengumumkan judul untuk sekuel dari Fantastic Beasts 2 yaitu Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald. Sekuel ini nantinya akan mengisahkan awal persaingan antara karakter Albus Dumbledore dengan Gallert Grindelwald. Dan sosok Newt Scamander lah yang akan menjadi penghubung dari kisah persaingan Dumbledore dan Grindelwald.

Selain itu, Warner Bros juga merilis sebuah video teaser dan foto keseluruhan para pemain dalam karakternya masing-masing di Fantastic Beasts 2 dan memperlihatkan penampilan pertama aktor Jude Law sebagai Albus Dumbledore muda. Termasuk Eddie Redmayne (Newt Scamander), Callum Turner (Thesus Scamander) kakak Newt, Ezra Miller (Credence Barebone), Zoe Kravits (Leta Lestrange) tunangan Newt, dan Claudia Kim sebagai tokoh misterius yang mengalami kutukan sihir. Berikut selengkapnya dibawah ini Geeks yang diunggah oleh akun Twitter @FantasticBeasts:

 

Seperti yang kalian ketahui Geeks, Grindelwald melarikan diri dengan dramatis dalam film pertamanya dan berhasil mengumpulkan pengikutnya lebih banyak untuk menguasai wilayah non sihir. Satu-satunya yang mungkin bisa menghentikan Grindelwald adalah penyihir sekaligus sahabatnya, Albus Dumbledore. Akan tetapi Dumbledore membutuhkan bantuan dari penyihir yang dulu pernah menggagalkan aksi Grindelwald, yaitu mantan muridnya Newt Scamander. Petualangan tersebut menyatukan Newt dengan Tina (Katherine Waterston), Queenie (Alison Sudol) dan Jacob (Dan Fogler), namun dalam misinya kali ini akan menguji kesetiaan mereka saat menghadapi bahaya dan tantangan baru di dunia sihir yang semakin berbahaya.

Sekuel Fantastic Beasts 2 ini kembali disutradarai oleh David Yates dan ditulis oleh J.K. Rowling. Sebelumnya, sang sutradara David Yates juga telah mengarahkan trilogi film Harry Potter. Film yang merupakan spin off dari Harry Potter,  Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald dijadwalkan akan rilis pada 16 November 2018 (USA).

Geeks,Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.