Dwayne ‘The Rock’ Johnson telah memastikan perannya dalam film terbaru yang diadaptasi dari video game yaitu Rampage, hal tersebut juga telah Geeks simak dalam beberapa foto terbarunya selama produksi film Rampage berlangsung. Dalam film Rampage ini Dwayne Johnson berperan sebagai David Okoye seorang pengasuh gorilla bernama George yang telah ia urus sejak lahir dan kini Geeks akan diperlihatkan bentuk dari gorilla tersebut lewat poster pertama film Rampage.

MUST READ : Simak Penampilan Perdana Dwayne Johnson Dalam Film Adaptasi Game ‘Rampage’

Baru-baru ini Warner Bros telah merilis poster perdana Rampage yang memperlihatkan ukuran George yang tinggi menjulang dibelakang Dwayne Johnson. Tagline “Big Meets Bigger” dalam poster ini sangat mempresentasikan apa yang dialami George setelah dirinya terkena dampak percobaan genetik. Tidak hanya itu, dalam poster ini George dan David Okoye terlihat seperti dua partner yang hendak ingin melakukan aksi penyelamatan. Geeks bisa simak poster pertama Rampage di bawah ini.

Kabarnya tak berselang poster ini dirilis, Warner Bros telah mengkonfirmasi tentang perilisan trailer pertama Rampage yang dijadwalkan tayang pada jam 5 sore waktu bagian Amerika. Pastinya dalam trailer Rampage nanti Geeks mengharapkan tentang bagaimana David Okoye mengimbangi ukuran raksasa George dalam film ini. Dalam versi video game-nya, Rampage hanya berpusat tentang tiga monster raksasa yang hanya menghancurkan gedung dan kehadiran Dwayne Johnson dalam film ini menandakan seberapa besar film Rampage diterima oleh para penikmat film Hollywood.

Geeks pasti berpendapat bahwa film ini tidak akan terlalu banyak menceritakan sama seperti yang ada di video game, Dwayne Johnson dan pertarungan binatang raksasa ini diharapkan mampu menjadi poin penting untuk alur cerita film Rampage. Film Rampage juga menandakan ketiga kalinya Dwayne Johnson dan sutradara Brad Peyton bekerja sama setelah film San Andreas dan Journey 2. Selain melibatkan Dwayne Johnson, film yang akan dirilis 20 April 2018 ini akan dibintangi oleh para bintang hollywood papan atas seperti Jeffrey Dean Morgan, Naomie Harris dan Jake Lacy.

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.