Seperti yang Geeks ketahui jika pada 1 November 2017 kemarin, film Beyond Skyline sudah mulai tayang di layar lebar, selain itu film Beyond Skyline merupakan sebuah sekuel dari film sebelumnya di tahun 2010 yang berjudul Skyline. Pada sekuelnya kali ini akan menceritakan tentang perjuangan dari karakter Mark (Frank Grillo) yang mencari anaknya setelah di culik oleh sebuah kapal perang asing, berbeda dengan film sebelumnya yang hanya menceritakan kisah inflasi dari mahluk asing.

Mungkin sebagian dari Geeks saat ini masih ragu untuk menyaksikan film Beyond Skyline, mengingat jika film sebelumnya di tahun 2010 yang di pimpin oleh sutradara Colin Strause dan Greg Strause mendapatkan rating yang kurang memuaskan. Namun Geeks tidak perlu terlalu khawatir karena di bawah ini ada beberapa faktor yang membuat film Beyond Skyline layak untuk di saksikan.


1. Sutradara Berpengalaman


Sumber Gambar : IMDB.com

Seperti yang di sebutkan sebelumnya jika sutradara Liam O’Donnell pernah ikut bekerja sama dengan sutradara Jon Favreu dalam salah satu film milik Marvel Cinematic Universe yaitu Ironman 2 sebagain bagian dari tim visual effect. Meski film Beyond Skyline ini merupakan film pertama yang di sutradarai oleh Donnell, namun pengalamannya di dunia box office sudah di mulai sejak 2007 di film Aliens vs. Predator: Requiem. Selain itu pengalamannya sebagai tim visual effect sepertinya bisa membuat film Beyon Skyline ini menjadi sesuatu yang mengagumkan.


2.Aktor Indonesia


Sumber Gambar : IMDB.com

Informasi ini tampaknya sudah tidak asing lagi di telinga para Geeks, karena sebelumnya sudah di informasikan jika beberapa aktor laga Indonesia ikut ambil peran penting dalam film Beyond Skyline ini seperti Iko Uwais yang berperan sebagai Sua dan Yayan Ruhiyan sebagai The Chief, beradu akting bersama aktor Frank Grillo sebagai Mark. Mereka tergabung dengan sekelompok tentara yang bersembunyi di bawah tanah Laos dan mencoba untuk memberikan perlawanan kepada alien yang datang ke bumi sekaligus berusaha untuk menemukan anak dari Mark.


3. Silat vs Alien


Sumber Gambar : Melali.news

Pada Film Beyond Skyline ini Iko Uwais tidak hanya terlibat sebagai aktor, namun ia juga terlibat sebagai koreografer khususnya di adegan pertarungan yang otomatis akan memadukan unsur beladiri silat. Iko Uwais sendiri mengatakan jika ia sangat bahagia di beri kepercayaan langsung oleh Liam O’Donnell, selain itu Uwais sendiri mengatakan “Sangat senang rasanya di beri kepercayaan langsung untuk menjadi seorang koreografer, mungkin ini merupakan sebuah tantangan bagi saya karena harus melakukan pertarungan dengan sesuatu yang lebih tinggi dari manusia umumnya”.


4. Seting Lokasi Di Indonesia


Sumber Gambar : Trawangnews.com

Seperti yang bisa Geeks lihat pada trailer yang di bagikan beberapa waktu lalu untuk film Beyond Skyline yang memperlihatkan beberapa seting tempat di Indonesia seperti Candi Prambanandi Jogjakarta, Candi Sewu di Jawa Tengah, dan air terjun Sri Getuk yang bertempat di Gunung Kidul. Meski sebelumnya sutradara Liam O’Donnell dan Matthew E Chausse memilih untuk syuting di Thailand atau Malaysia, namun pada akhirnya mereka memilih Indonesia karena sangat kagum dengan Candi Sewu dan Prambanan. Belumlagi kedua lokasi ini sangat sesuai dengan visi awal mereka, mengenai visualisasi candi atau reruntuhan yang dikelilingi hutan yang terinspirasi dari film Indiana Jones dan the Temple of Doom.


5. Mudah Dipahami


Sumber Gambar : Trailer Addict

Bagi Geeks yang belum sempat menyaksikan film sebelumnya di tahun 2010 tidak perlu terlalu khawatir karena sutradara Liam O’Donnell mengatakan jika film Beyond Skyline akan di buat untuk bisa berdiri sendiri dengan memasukan beberapa bagian penting pada film pertamanya. Seperti pada setengah jam pertama dari film Beyond Skyline akan menyisipkan ringkasan cerita dari film pertamanya agar Geeks yang belum menonton film Skyline bisa memahami alur cerita dari film ini.

Geeks, Itu lah beberapa alasan yang bisa membuat kalian lebih antusias lagi untuk menyaksikan film Beyond Skyline, belum lagi sebagain adegan dari film ini juga berseting di Indonesia dan bisa meningkatkan penilaian Indonesia di mata dunia. Bagi kalian yang penasaran untuk menyaksikan film Beyond Skyline ini bisa menyaksikannya di bioskop favorit kalian karena film Beyond Skyline sudah mulai di tayangkan sejak tanggal 1 November kemarin di layar lebar.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/