Beberapa waktu lalu, film Expendables 4 akhirnya rilis di seluruh bioskop dunia. Ini menjadi film keempat Expendables, setelah film sebelumnya rilis tahun 2014. Yap, ada jeda yang panjang antara film ketiga dan keempat. Namun sayangnya, film Expendables 4 berakhir dengan kegagalan, baik dari segi penjualan maupun kritik. Dan sekarang, film Expendables 4 masih berjuang di bioskop-bioskop untuk mendapatkan pundi-pundi uang yang lebih banyak lagi, meski dapat diprediksi tidak akan terlalu besar. Nah buat kalian yang tidak terlalu tertarik dengan Expendables 4, sebenarnya ada beberapa film lainnya yang mirip dengan Expendables 4, karena menawarkan deretan aksi epik, pemeran bintang, dan cerita tentang kerjasama tim dalam misi tertentu. Apa saja film mirip Expendables 4?

7The A-Team

The A-Team adalah film aksi komedi yang rilis tahun 2010. Film ini merupakan adaptasi dari series bernama sama yang populer pada 1980-an. Disutradarai oleh Joe Carnahan dan dibintangi oleh berbagai aktor terkenal, termasuk Liam Neeson, Bradley Cooper, Quinton “Rampage” Jackson, dan Sharlto Copley, The A-Team menceritakan tentang sekelompok mantan pasukan khusus Amerika Serikat yang dituduh melakukan kejahatan yang mereka tidak lakukan.

Mereka menjadi buronan dan berusaha membersihkan nama mereka sambil menjalankan misi-misi berbahaya. Film ini menggambarkan pertarungan yang spektakuler, aksi yang intens, dan komedi ringan yang menghibur. Film ini menjadi mirip Expendables 4 karena menampilkan deretan aktor yang berspesialias di film-film aksi.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/