Empire baru-baru ini membagikan sebuah gambar behind the scene dari film Jurassic World: Dominion. Gambarnya memperlihatkan saat kru film dan Chris Pratt tengah berdiri di atas perahu kecil. Disamping Pratt, tampak aktor Omar Sy yang menjadi lawan mainnya dalam Jurassic World: Dominion. Mereka bertiga tampak tengah berdiskusi untuk melakukan syuting sebuah adegan penting. Namun tidak diketahui adegan apa yang akan ditampilkan.

Pembuatan film Jurassic World: Dominion sebenarnya telah dimulai sejak akhir tahun lalu. Namun karena pandemi Corona, proses pembuatan filmnya menjadi terganggu. Bahkan proses produksi sempat beberapa kali terhenti karena para pemain dan kru sempat diisolasi dalam sebuah penginapan khusus. Bahkan kabarnya, pihak Universal sudah menggelontorkan dana sebesar 5 juta dollar untuk mematuhi protokol kesehatan. Angka tersebut tentunya terus bertambah seiring berjalannya waktu.

Jurassic World: Dominion digadang-gadang akan menjadi film terbesar dari franchise Jurassic World. Pada akhir tahun lalu, Chris Pratt sempat menyebutkan bahwa semua pemeran yang terlibat dalam film Jurassic Park akan kembali di Jurassic World: Dominion, sehingga wajar jika film ini menjadi film yang terbesar. Para pemeran lama yang kembali dalam film Jurassic World: Dominion adalah Laura Dern, Sam Neil, dan Jeff Goldblum. Selain pemeran lama, Jurassic: World Dominion juga akan menampilkan pemeran baru,

Para pemeran baru tersebut antara lain adalah Mamoudou Athie dan Dewanda Wise. Filmnya akan menceritakan saat manusia dan dinosaurus saling hidup berdampingan. Tentunya akan ada masalah-masalah baru yang harus dihadapi manusia ketika mereka mencoba berdamai dengan para dinosaurus. Jurassic World: Dominion sendiri akan dirilis pada tanggal 10 Juni 2022, sehingga para kru memiliki waktu lebih banyak untuk menyelesaikannya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/