Netflix resmi mengumumkan bahwa serial Cobra Kai musim ketiga akan dirilis pada tanggal 1 Januari 2021. Itu berarti serialnya akan dirilis lebih awal, dari yang sebelumnya direncanakan pada 8 Januari 2021. Dengan begitu, penonton Netflix akan mendapat tontonan baru di libur awal tahun. Serial Cobra Kai sendiri akan diperbarui untuk musim keempatnya oleh Netflix, yang akan mulai diproduksi pada awal tahun 2021.

Musim ketiganya nanti akan memberikan kita informasi tentang masa lalu Mr. Miyagi. Kembalinya karakter lama seperti Kumiko (karakter yang terkait dengan keluarga Miyagi) juga dapat menambah keseruan dari serialnya. Banyaknya pemeran lama yang kembali memerankan karakter mereka masing-masing memang membuat Cobra Kai begitu sukses. Tapi, masih banyak karakter lama yang masih belum terlihat hingga sekarang, dan kita akan segera melihat mereka di Cobra Kai musim ketiga.

Cobra Kai musim ketiga sudah dipastikan akan menampilkan semua pemeran lama, namun salah satu karakter favorit penggemar, Aisha Robinson, tidak lagi menjadi bagian dari serial tersebut. Kepastian itu telah dikonfirmasi langsung oleh pemerannya sendiri, yakni Nichole Brown. Di serialnya, ia berperan sebagai siswa karate di dojo Cobra Kai selama dua bagian pertama dari serial karate ini. Aisha terkenal sebagai rekrutan kedua dari Johnny Lawrence setelah Miguel Diaz.

Salah satu hal yang harus diceritakan di musim ketiga adalah apa yang akan terjadi dengan putra Johnny, Robby. Setelah melukai Miguel dengan menendangnya, tampaknya ia akan berada di tempat penahanan untuk remaja di musim ketiganya nanti. Dan mungkin keadaan barunya tersebut akan membawa dampak yang positif baginya. Kita tunggu aja ya Geeks kelanjutan dari serial Cobra Kai untuk musim ketiganya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/