Tidak lama lagi, kita akan disuguhkan film terbaru DC Universe yaitu Shazam! Fury of the Gods. Film ini menjadi sekuel langsung dari film Shazam pertama yang dirilis pada tahun 2019. Para pemeran lama seperti Asher Angel, Zachary Levi, Jack Dylan Grazer, Djimon Hounsou, dan masih banyak lagi.

Mereka akan dipertemukan dengan beberapa pemeran baru seperti Helen Mirren, Lucy Liu, dan Rachel Zegler. David F. Sandberg juga kembali ditunjuk untuk menyutradarai film kedua, setelah film pertama sukses besar. Menjelang perilisan yang tinggal beberapa waktu lagi, timbul pertanyaan tentang berapa lama durasi film Shazam! Fury of the Gods?

Collider baru-baru ini melaporkan bahwa durasi film Shazam 2 alias Shazam! Fury of the Gods adalah 2 jam 10 menit. Itu berarti, Shazam 2 memiliki durasi lebih pendek 2 menit ketimbang film pertamanya. Shazam! Fury of the Gods juga menjadi film kelima terpendek di DC Universe.

Namun masih belum diketahui apakah filmnya juga akan menyertakan post credit scene, seperti yang terjadi pada film DC maupun Marvel lainnya. Dalam film ini, kita akan melihat saat Shazam menghadapi para dewi Olympus dengan kekuatan luar biasa, yaitu Hespera dan Calypso. Dalam mitologi Yunani Kuno, Hespera adalah dewi senja, sementara Calypso adalah dewi kecantikan.

Mereka menggunakan sihir sebagai kekuatan utamanya. Selain Hespera dan Calypso, adalagi villain selanjutnya yaitu Anthea yang diperankan oleh Rachel Zegler. Untuk Anthea, dia sebenarnya karakter yang sama sekali baru, yang berarti karakternya sengaja diciptakan untuk Shazam! Fury of the Gods. Yang sudah kita ketahui bahwa Anthea adalah saudara Hespera dan Calypso.

Yang membuat Shazam! Fury of the Gods semakin menarik adalah karena ini menjadi film pertama yang dirilis pada masa kepemimpinan James Gunn dan Peter Safran di DC Universe. Mereka saat ini tengah menyiapkan pondasi cerita bagi DC Universe. Beberapa waktu lalu, mereka mengkonfirmasi bahwa film Superman: Legacy menjadi film pertama di DC Universe reboot. Dan ketika itu terjadi, bagaimana nasib dengan film Shazam! Fury of the Gods ini?

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/