John Wick: Chapter 4 adalah film terbaru dari franchise John Wick yang bakal rilis dalam waktu dekat. Dalam film tersebut, Keanu Reeves akan kembali beradu akting dengan para pemeran lama seperti Laurence Fishburne, Ian McShane, Lance Reddick, dan beberapa pemeran lama lainnya.

Selain beradu akting dengan aktor lama, Keanu Reeves juga akan dipertemukan dengan aktor baru yaitu Bill Skarsgard dan Donnie Yen. Untuk Bill Skarsgard, dia akan memerankan karakter bernama Marquit. Dialah pemimpin High Table, yang selama ini berkuasa.

Dalam trailer John Wick: Chapter 4 yang rilis beberapa waktu lalu, Marquit tampak berjanji membebaskan John Wick, jika John Wick berhasil memenangkan pertarungan melawannya. Sementara itu, banyak penggemar bertanya-tanya tentang siapa karakter yang akan Donnie Yen perankan.

Baru-baru ini, Lionsgate membagikan sebuah gambar yang memperlihatkan penampilan Donnie Yen dalam film John Wick: Chapter 4. Dalam film tersebut, Donnie Yen memerankan karakter bernama Caine, mantan teman John Wick yang misterius. Karakternya dideskripsikan sebagai “seorang assassin tuna netra dan anggota High Table, yang merupakan mantan sekutu John Wick.”

Dan menariknya, sutradara Chad Stahelski mengatakan bahwa John Wick: Chapter 4 bakal menampilkan pertarungan epik antara Caine dan John Wick. Stahelski juga menyebutkan bahwa kedua karakter tersebut memiliki pola pikir yang unik dan pengalaman bela diri yang berbeda.

Mereka bakal mendorong batasan dalam diri dengan cara yang berbeda pula. Yang menjadi pertanyaan besar adalah mengapa Caine dan John Wick berusaha saling membunuh, mengingat keduanya dahulu adalah rekan. Kemungkinan besar, Caine tergiur dengan tawaran besar jika dia berhasil membunuh John Wick. Seperti yang kita ketahui, nyawa John Wick dihargai sangat besar oleh High Table, setelah John Wick melanggar aturan yang ada di Hotel Continental.

Sekarang hampir semua pembunuh bayaran berusaha mengincar nyawa John Wick. Dan bisa jadi Caine juga adalah salah satu dari para pembunuh bayaran yang mengincar John Wick, meski dahulunya mereka berteman. Akan sangat menarik melihat bagaimana pertemuan antara Donnie Yen dan Keanu Reeves dalam film John Wick: Chapter 4 nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/