Pada tahun 2025, kita akan disuguhkan film Avengers 5 yang berjudul resmi Avengers: The Kang Dynasty. Film tersebut bakal memperlihatkan aksi Avengers di Multiverse Saga. Sesuai judul, filmnya menghadirkan Kang the Conqueror sebagai villain utama. Diperankan oleh Jonathan Majors, Kang menjadi ancaman lintas semesta yang harus dihadapi para Avengers.

Tentunya Avengers harus mengerahkan anggota terbaik mereka untuk memenangkan pertempuran. Nah yang menjadi pertanyaan adalah siapa saja Avengers yang bakal muncul dalam film tersebut. Baru-baru ini, Heavy Spoilers melaporkan bahwa Marvel Studios berencana menghadirkan tiga pemimpin baru di film Avengers: The Kang Dynasty.

Tiga pemimpin tersebut antara lain adalah Captain America (Anthony Mackie), Shang-Chi (Simu Liu), dan Black Panther alias Shuri (Letitia Wright). Disebutkan bahwa ketiganya menjadi “gelombang pertama” dari Avengers yang turun langsung menghentikan Kang the Conqueror.

Beberapa waktu lalu, aktor Simu Liu juga mengatakan bahwa dia kemungkinan akan terlibat dalam Avengers: The Kang Dynasty. Apalagi film tersebut digarap oleh Destin Daniel Cretton, yang pernah menyutradarai film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings yang membintangi Simu Liu. Jika benar Simu Liu muncul di The Kang Dynasty, maka itu akan menjadi reuni kedua Daniel Cretton dan Simu Liu.

Jika kabar tersebut benar, maka Shang-Chi akan bertemu bertama kali dengan Sam Wilson dan Shuri. Sementara bagi Shuri dan Sam Wilson, keduanya telah bertemu selama pertempuran di Wakanda yang terjadi dalam Avengers: Infinity War.

Untuk saat ini, Shang-Chi hanya pernah bertemu dengan Captain Marvel dan Hulk, yang terjadi dalam ending Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings. Akan sangat menarik melihat kedekatan antara Shang-Chi dan anggota Avengers lainnya.

Lalu apakah Shang-Chi akan benar-benar bergabung dengan Avengers? Tentunya hal tersebut sangat mungkin terjadi mengingat Shang-Chi di komiknya juga pernah bergabung bersama mereka. Dan apakah Captain America masih menjadi pemimpin Avengers di The Kang Dynasty? Kita tunggu aja ya Geeks kejutan apalagi yang akan dihadirkan dalam film tersebut.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/