Selain menggarap film layar lebar, beberapa tahun ke belakang Marvel Studios juga telah mengumumkan bahwa mereka akan memperkenalkan berbagai kisah Marvel Cinematic Universe dalam bentuk serial. Dimulai pada tahun 2021, dengan berbagai serial menarik dari mulai WandaVision sampai Hawkeye, Marvel tampaknya sangat serius dengan tayangan serialnya. Dan dalam beberapa tahun ke depan, masih banyak serial menjanjikan lainnya yang akan mereka rilis di Disney+, salah satunya adalah Secret Invasion.

Dibintangi oleh Samuel L. Jackson, yang akan mengulang perannya sebagai Nick Fury. serial Secret Invasion akan bercerita tentang invasi alias Skrull ke Bumi. Selain Jackson, serial yang sangat diantisipasi ini akan dibintangi juga oleh Ben Mendelsohn sebagai Talos, Cobie Smulders sebagai Maria Hill, Martin Freeman sebagai Everett K. Ross, bersama Kingsley Ben-Adir, serta Emilia Clarke yang perannya masih dirahasiakan. Dan sekarang, menurut sebuah akun scooper di Twitter, kabarnya Clarke akan berperan sebagai Veranke.

Bocoran peran dari alumnus Game of Thrones ini, baru saja diungkap oleh akun Twitter MyTimeToShineHello yang mentwit sebuah foto Clarke di lokasi syuting Secret Invasion dan menyandingkannya dengan gambar karakter Veranke dari Marvel Comics. “Emilia Clarke berperan sebagai Veranke,” twit akun tersebut, yang memang sudah cukup sering membagikan bocoran tentang tayangan Marvel.

Di Marvel Comics sendiri, Veranke adalah salah satu supervillain yang pernah muncul di komik Secret Invasion karya Brian Michael Bendis pada tahun 2008. Villain yang merupakan bagian dari alien Skrull jahat ini memang memang sudah cukup sering muncul di Marvel Comics, salah satunya yang paling ikonik adalah saat dirinya menyamar sebagai Spider-Woman dan berpura-pura bekerja dengan Nick Fury sebagai seorang agen rahasia. Tujuan sebenarnya Veranke adalah membukakan jalan bagi pasukan Skrull-nya untuk menyerang dan menguasai Bumi.

Meskipun kabar ini belum dikonfirmasi secara langsung oleh Marvel, tetapi sebelumnya memang sempat beredar rumor bahwa Clarke akan memainkan peran antagonis di Secret Invasion. Dan jika benar dia akan muncul sebagai Veranke, sepertinya serial mendatang ini akan mempunyai skala yang lebih besar karena sampai melibatkan seorang putri dari Kekaisaran Skrull. Serial Secret Invasion sendiri diperkirakan akan segera tayang pada tahun 2022 ini.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.