Meskipun Wolverine sudah muncul di beberapa film, namun masih ada beberapa kekuatan dahsyat yang belum muncul dan bisa jadi kekuatan baru di film Deadpool 3. Wolverine merupakan salah satu karakter X-Men yang populer. Dia sudah muncul di hampir setiap film X-Men. Karakternya sendiri sempat menghilang setelah film Logan sebelum kemudian kembali lagi di film Deadpool. Filmnya sendiri sejauh ini sudah menghadirkan beberapa kekuatan dahsyat dari Wolverine. Namun, Deadpool 3 bisa hadirkan beberapa kekuatan baru untuk karakternya. Apa saja?

6Berbagai Kemampuan Dasar

Selain peningkatan indra, kekuatan baru lainnya yang bisa muncul di karakter Wolverine dalam film Deadpool 3 adalah berbagai kemampuan dasar. Geeks mungkin bingung dengan hal ini. Namun, Wolverine sudah hidup jauh lebih lama dari manusia biasa. Hal ini karena dia memiliki proses penuaan yang lambat. Hal ini tentunya bisa dimanfaatkan oleh Wolverine untuk kepentingannya seperti meningkatkan berbagai kemampuan dasar.

Dalam cerita komiknya, Wolverine ahli dalam menggunakan berbagai senjata dan tidak jarang dia mampu menang dalam pertarungan senjata tersebut. Kedahsyatan tersebut karena Wolverine belajar banyak hal selama dia hidup, seperti menggunakan pedang. Dalam komiknya, Wolverine pernah belajar berpedang saat terjebak di Jepang. Dan selama dia hidup tentunya Wolverine sudah banyak bertarung dan bertemu dengan orang hebat dan berlatih.

Kemampuan tersebut bisa kemudian Wolverine tunjukan nanti di film Deadpool 3. Bahkan, bukan tidak mungkin bagaimana kemudian Wolverine unggul dalam pertarungan menghadapi Deadpool – berdasarkan trailernya – adalah berkat latihan yang dia lakukan selama bertahun-tahun. Bisa juga filmnya memperlihatkan kemampuan lainnya yang belum pernah muncul sebelumnya.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.