Sci-fi menjadi genre yang cukup banyak digemari dalam film. Film sci-fi biasanya mengeksplorasi konsep-konsep ilmiah atau teknologis yang belum terjadi atau mungkin terjadi di masa depan. Genre ini sering kali mencampur unsur-unsur ilmiah, teknologi, atau dimensi alternatif dengan cerita fiksi. Karena cukup digemari, sangat wajar jika banyak studio-studio besar yang berlomba-lomba membuat film sci-fi. Dan di tahun depan pun, kita akan disuguhkan dengan berbagai macam film sci-fi yang siap dirilis tahun 2024. Apa saja film sci-fi yang akan rilis tahun 2024? Simak berikut ini Geeks!

10Kingdom of the Planet of the Apes

Setelah keberhasilan trilogi Planet of the Apes pada tahun 2017, 20th Century Studios mencoba melanjutkan franchise tersebut dengan film sekuelnya yang diberi judul Kingdom of the Planet of the Apes. Filmnya bakal digarap oleh Wes Ball, dengan naskah yang ditulis oleh Josh Friedman, Rick Jaffa, Amanda Silver, dan Patrick Aison. Filmnya pun bakal menghadirkan deretan nama baru seperti Owen Teague, Freya Allan, Peter Macon, Eka Darville, dan Kevin Durand.

Kingdom of the Planet of the Apes bakal melanjutkan warisan dan nilai-nilai yang ditinggalkan oleh Caesar. Seperti yang kita ketahui di film sebelumnya, Caesar melakukan pengorbanan heroik. Dan nantinya, Kingdom of the Planet of the Apes bakal mengambil latar waktu bertahun-tahun setelah War of the Planet of the Apes. Di masa itu, kera adalah spesies dominan dan hidup harmonis, sementara manusia terpaksa hidup dalam bayang-bayang.

Tetapi ada sesosok pemimpin kera kejam yang tengah membangun kerajaannya. Namun ada seekor kera muda yang menentukan masa depan para kera dan manusia. Film sci-fi ini rencananya akan tayang pada tahun 2024, tepatnya di tanggal 24 Mei. Dan saat ini, Wes Ball dan timnya masih menyelesaikan proses pascar produksi film ini.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/