Review One Piece chapter 1112 hadirkan bukti kekuatan dahsyat dari para Gorosei yang mana bahkan Luffy sendiri tidak mampu untuk mengalahkannya. Manga One Piece akhirnya kembali dengan chapter baru setelah jeda selama tiga pekan. Dan chapter baru ini menghadirkan alur cerita yang tidak kalah menarik dengan informasi baru terutama tentang para Gorosei. Berikut adalah review One Piece untuk chapter 1112.

4Kekuatan Kru Topi Jerami

 

Kondisi pulau Egghead saat ini bisa dibilang benar-benar sudah tidak terkendali lagi. Dalam chapter 1112 diketahui jika seluruh Pacifista sudah berhasll dihancurkan. Gorosei Nusjuro yang menghancurkan seluruh Pacifista tersebut. Di sisi lain, kita juga melihat bagaimana pihak angkatan laut harus mengalami kekalahan yang cukup telak. Hal ini karena sebagian wakil admiral mereka berhasil dikalahkan.

Contohnya adalah wakil admiral Red King berhasil dikalahkan oleh Franky. Bahkan, dalam mengalahkan wakil admiral tersebut Franky hanya menggunakan salah satu kekuatan andalannya yaitu Strong Right. Kita juga melihat bagaimana Jewelry Bonney ikut bertarung di mana dia merubah wakil admiral Pomsky menjadi anak-anak. Setelah itu, Bonney kemudian menendang dengan brutal wakil admiral Pomsky.

Banyak yang meganggap jika Bonney sangat kejam dengan melakukan hal tersebut. Ini bisa jadi bukti bagaimana kru Topi Jerami, seperti Franky, memang sudah mengalami peningkatan kekuatan. Dia mampu menghabisi wakil admiral dengan hanya satu serangan. Artinya level kekuatan kru Topi Jerami saat ini sudah berada di atas wakil admiral. Sayangnya, kita masih belum melihat aksi dari kru lain.

Siaran Vegapunk – Ke Halaman 2

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.