Review One Piece chapter 1112 hadirkan bukti kekuatan dahsyat dari para Gorosei yang mana bahkan Luffy sendiri tidak mampu untuk mengalahkannya. Manga One Piece akhirnya kembali dengan chapter baru setelah jeda selama tiga pekan. Dan chapter baru ini menghadirkan alur cerita yang tidak kalah menarik dengan informasi baru terutama tentang para Gorosei. Berikut adalah review One Piece untuk chapter 1112.

3Siaran Vegapunk

 

Vegapunk ternyata melakukan penemuan baru terhadap teknologi Den Den Mushi. Hal ini diketahui ketika Saint Marcus Mars akhirnya bertemu dengan York di lab. Sebenarnya, Saint Mars sempat menghancurkan seluruh monitor yang menayangkan gambar Vegapunk. Namun, ternyata semua siaran tersebut bukan berasal dari ruangan tersebut dan meskioun dihancurkan siarannya tetap berjalan.

York sendiri kemudian menjelaskan bahwa Vegapunk mengembangkan teknologi Den Den Mushi yang baru yaitu Haishin Den Den Mushi. Pada saat itu, dia hendak menghancurkan seluruh lab demi menghentikan siaran tersebut. Namun, York mencegahnya karena menurutnya banyak hal penting yang ada di lab tersebut, termasuk ruangan untuk mengembangkan senjata seperti Mother Flame.

Saint Mars sendiri kemudian mendengar suara yang diduga menjadi sumber dari siaran Haishin Den Den Mushi. Namun, dia kemudian terkejut ketika tiba di ruangan yang dia duga menjadu sumber dari semuanya. Saint Mars dan York berada di sebuah ruangan gelap dan dia terkejut dengan apa yang dia lihat di bagian atasnya. Terdengar juga suara gelembung yang kemungkinan adalah Bubble Gun. Senjata gelembung tersebut kemungkinan sengaja dihadirkan untuk menjebak dan melemahkan Gorosei.

Tugas Stussy – Ke Halaman 3

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.