Transformers One akan menjadi film animasi pertama dalam franchise Transformers dalam hampir 40 tahun terakhir. Meskipun film ini baru akan tayang di bioskop pada bulan September 2024, tetapi para bintang yang terlibat seperti Chris Hemsworth dan Brian Tyree Henry telah mengungkapkan kapan trailer pertama untuk Transformers One akan dirilis secara daring.

Di akun X-nya, Hemsworth membagikan video dirinya dan Henry dengan keterangan, “Kami akan merilis trailer untuk film baru kami #TransformersOne di angkasa! Saksikan Kamis ini (18/4) pukul 9 pagi waktu ET saat kami menghitung mundur menuju debut trailernya di saluran @transformers. Roll out.” Dalam video itu sendiri, Hemsworth menjelaskan mengapa trailer pertama Transformers One akan diputar perdana di luar angkasa, menyatakan bahwa “langit adalah batas” dengan film ini, yang akan membawa penonton “keluar dari dunia ini.”

Transformers One akan menjadi film Transformers animasi pertama sejak Transformers: The Movie pada tahun 1986, yang berlatar 20 tahun setelah peristiwa di series animasi aslinya di tahun 80-an. Film yang sangat dinantikan ini telah dikembangkan oleh Paramount sejak tahun 2015. Pada CinemaCon 2024, detail plot pertama untuk Transformers One dibagikan, mengkonfirmasi bahwa film ini akan menceritakan, “Kisah asal yang sangat dinanti-nantikan tentang bagaimana karakter paling ikonik dalam alam semesta Transformers, Orion Pax dan D-16, berubah dari rekan menjadi musuh bebuyutan, Optimus Prime dan Megatron.”

Hemsworth dan Henry akan mengisi suara Orion Pax dan D-16, secara berturut-turut, dalam Transformers One. Para castnya telah diumumkan oleh Paramount di CinemaCon 2023  yang mencakup Scarlett Johansson sebagai Elita-1, Keegan-Michael Key sebagai B-127/Bumblebee, Jon Hamm sebagai Sentinel Prime, dan Laurence Fishburne sebagai Alpha Trion. Steve Buscemi juga telah terpilih, meskipun perannya masih dirahasiakan saat ini.

Tahun 2024 juga menandai peringatan 40 tahun franchise Transformers, yang diluncurkan pada tahun 1984 dengan lini mainan dan series animasinya. Untuk merayakan 40 tahun Transformers, Hasbro telah mengumumkan beberapa kolaborasi, termasuk merilis figure Chevy Corvette Optimus Prime dengan mobil balap Jepang. Selain itu ada Skybound Entertainment yang merilis buku komik Transformers baru. Kita tunggu aja ya Geeks!

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/