Avengers adalah sebuah tim pahlawan super yang muncul dalam buku komik yang diterbitkan oleh Marvel Comics. Tim ini pertama kali muncul dalam komik The Avengers #1 pada bulan September 1963, yang diciptakan oleh penulis Stan Lee dan seniman Jack Kirby. Di MCU, Avengers awalnya terdiri dari beberapa pahlawan super terkenal seperti Iron Man (Tony Stark), Thor, Hulk (Bruce Banner), Black Widow (Natasha Romanoff), dan Hawkeye (Clint Barton). Tetapi nih Geeks, setelah Avengers: Endgame, Avengers sepertinya dibubarkan setelah hengkangnya beberapa anggota inti. Dan sepertinya? Kita segera diperkenalkan dengan new Avengers, yang berisikan anggota inti yang baru. Siapa saja?

6Captain Marvel

Captain Marvel juga dikenal sebagai Carol Danvers, pertama kali muncul dalam film MCU berjudul Captain Marvel yang dirilis pada tahun 2019. Dia diperankan oleh aktris Brie Larson. Di film inilah kita disuguhkan dengan cerita asal-usul sang karakter, yang menunjukkan perjalanan Carol Danvers dari seorang pilot Angkatan Udara Amerika Serikat menjadi salah satu superhero paling kuat dalam alam semesta.

Dalam film Avengers: Endgame (2019), Captain Marvel memainkan peran penting dalam pertempuran melawan Thanos. Kehadirannya membantu para Avengers menghadapi ancaman yang kuat dan memberikan dorongan yang sangat dibutuhkan dalam pertempuran akhir, meski dapat dikatakan bahwa dia selalu datang terlambat ketika dibutuhkan. Baru-baru ini, Captain Marvel diberikan kesempatan lagi untuk bersinar lewat film sekuelnya.

Namun film Captain Marvel 2 alias The Marvels gagal bersinar di box office, dan mendapatkan ulasan yang cukup buruk. Dibalik itu, itu menjadi tanda bahwa Marvel Studios belum akan selesai dengan petualangan Captain Marvel di MCU. Captain Marvel sendiri adalah salah satu superhero paling kuat saat ini di MCU, sehingga kehadirannya sangat dibutuhkan di tim New Avengers.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/