Produksi Tron: Ares sedang berlangsung, dan penampakan dari sang karakter utama telah terungkap. Dalam sebuah video yang diposting dari lokasi syuting di Vancouver, aktor Jared Leto terlihat mengenakan kostum sebagai Ares, memberikan pandangan terbaik kepada aktor tersebut. Dalam video tersebut, Jared Leto terlihat berjalan di sekitar lokasi syuting dengan kostum yang lengkap, meskipun tanpa helm.

Wajahnya tampak memiliki bekas lecet, menunjukkan bahwa karakter tersebut mungkin terlibat dalam pertarungan yang sengit. Tron: Ares sendiri menjadi sekuel dari Tron pertama dan sekuelnya Tron: Legacy, yang masing-masing dirilis pada tahun 1982 dan 2010. Joachim Ronning menyutradarai sekuel baru ini, dengan naskah ditulis oleh Jesse Wigutow dan Jack Thorne.

Bersama dengan Jared Leto, film Tron: Ares dibintangi oleh Evan Peters, Greta Lee, Hasan Minhaj, Jodie Turner-Smith, Arturo Castro, Cameron Monaghan, Sarah Desjardins, dan Gillian Anderson. Secara resmi, penampakan pertama Leto sebagai Ares diungkapkan dalam sebuah gambar yang dibagikan secara online pada bulan Februari. Gambar tersebut memperlihatkan Ares mengenakan seragam, termasuk juga helm, sementara wajah Leto tidak terlihat.

Ini akan menjadi film pertama bagi Leto setelah penampilannya sebagai suara Hatbox Ghost dalam film Disney tahun lalu, Haunted Mansion. Dia juga dikenal karena memerankan Joker dalam Suicide Squad pada tahun 2016, dan ia mengulang peran tersebut untuk Zack Snyder’s Justice League pada tahun 2021. Leto kemudian membintangi peran utama dalam film Morbius dari Sony’s Spider-Man Universe, dan dia membintangi dan menjadi produser eksekutif dalam series Apple TV+ WeCrashed.

Tron: Ares adalah film ketiga yang dikembangkan untuk waralaba tersebut. Sebenarnya ada juga sebuah series animasi, yang diberi judul Tron: Uprising, yang ditayangkan selama satu musim di Disney XD dari tahun 2012 hingga 2013. Juga telah ada sejumlah game yang terinspirasi oleh film-film Tron, dan film pendek, Tron: The Next Day, yang dirilis pada tahun 2011 sebagai bagian dari Tron: Legacy. Kita tunggu aja ya Geeks apakah Tron: Ares akan sesukses dengan film-film lainnya atau tidak.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/