Olivia Wilde, Margot Robbie, dan produser X-Men, Simon Kinberg, baru-baru ini bergabung untuk membuat sebuah film superhero yang diadaptasi dari karakter komik Avengelyne, yang diciptakan oleh Rob Liefeld, yang juga menjadi salah satu pencipta Deadpool. Wilde sendiri sebelumnya sudah pernah mengarahkan beberapa film seperti Booksmart dan Don’t Worry Darling. Di film Avengelyne, dia didapuk sebagai sutradaranya, bukan sebagai pemeran.

Perusahaan Robbie, LuckyChap, bersama Tom Ackerley dan Josie McNamara akan memproduksi film tersebut. Sementara itu, Kinberg, seorang penulis dan produser dari film-film X-Men juga akan memproduseri film ini. Proyek ini masih belum memiliki “rumah-nya”, jadi tim kreatif akan mencoba menjual film tersebut kepada studio dan platform streaming dalam beberapa minggu mendatang.

Belum jelas siapa yang akan memerankan Avengelyne, yang diceritakan sebagai seorang malaikat yang melawan kejahatan dan sering berhadapan dengan iblis dan monster. Rob Liefeld, yang terkenal karena menciptakan Deadpool, juga menciptakan karakter Avengelyne pada tahun 1995. Sebelumnya, sudah ada upaya untuk menjadikan Avengelyne bintang di layar lebar, tetapi tidak pernah terealisasi.

Pada tahun 2013, Gina Carano pernah didapuk untuk untuk membintangi film adaptasi Avengelyne tersebut. Dan pada tahun 2016, Paramount dilaporkan memperoleh hak untuk membuat film Avengelyne dengan menggaet sutradara Akiva Goldsman. Namun semua rencana tersebut tidak pernah terwujud.

Nah berbicara tentang LuckyChap, perusahaan milik Margot Robbie ini memang telah diminati setelah kesuksesan film Barbie, yang menjadi film dengan pendapatan tertinggi tahun 2023 dan dinominasikan untuk delapan Academy Awards. Selanjutnya, perusahaan tersebut memproduksi film komedi Natal baru berjudul Naughty untuk Universal Pictures. Proyek-proyek LuckyChap lainnya termasuk adalah film pemenang Oscar I, Tonya, Promising Young Woman, dan Saltburn.

Yang paling baru, perusahaan ini mendukung film Sundance My Old Ass, yang terjual ke Amazon MGM Studios seharga $15 juta. Apakah film Avengelyne akan sesukses film DC dan Marvel lainnya? Kita tunggu aja Geeks. Mengingat masih dalam tahap pengembangan awal, masih perlu beberapa waktu lagi untuk meyakinkan penggemar.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/