Film action menjadi genre yang paling digemari oleh orang-orang. Genre ini seringkali dianggap menarik karena menyajikan adegan-adegan yang penuh ketegangan dan adrenalin, seperti pertarungan tangan kosong, baku tembak, kejar-kejaran, dan ledakan. Ada banyak sekali film action yang bertebaran saat ini di Hollywood. Bahkan setiap tahunnya, film action mungkin menjadi genre yang paling banyak diproduksi. Nah menariknya nih Geeks, ada juga beberapa film action yang berlatar di luar angkasa. Apa saja film tersebut? Simak berikut ini Geeks!

10Total Recall

Film action yang berlatar di luar angkasa pertama adalah Total Recall. Total Recall dirilis pada tahun 1990 dan disutradarai oleh Paul Verhoeven. Filmnya menghadirkan deretan bintang papan atas Hollywood seperti Arnold Schwarzenegger, Sharon Stone, Rachel Ticotin, Ronny Cox, dan Michael Ironside. Filmnya juga diadaptasi dari cerita pendek “We Can Remember It for You Wholesale” karya Philip K. Dick. Total Recall mengambil latar di masa depan tentang seorang karakter bernama Douglas Quaid (diperankan oleh Arnold Schwarzenegger).

Douglas Quaid adalah seorang pekerja biasa yang memiliki impian untuk berpetualang di planet Mars. Untuk memuaskan keinginannya, dia memutuskan untuk menggunakan jasa perusahaan Recall yang menawarkan memori palsu. Namun selama proses itu, sesuatu yang tidak terduga terjadi dan Quaid tiba-tiba menemukan bahwa ingatannya sebenarnya adalah palsu dan ternyata dia yang sebenarnya adalah agen rahasia yang dilatih untuk misi rahasia.

Ketika memori-palsu tersebut dipicu, Quaid dikejar oleh agen-agen keamanan, dan dia dipaksa untuk melarikan diri. Dalam pelariannya, Quaid bertemu dengan banyak karakter yang mengklaim bahwa mereka memiliki hubungan dengan masa lalunya yang sebenarnya. Dia juga menemukan petunjuk yang menunjukkan bahwa keberadaan manusia di Mars mungkin lebih rumit daripada yang pernah dia bayangkan.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/