Belakangan ini, James Gunn, yang kini menjabat sebagai pemimpin DC Studios lebih sering muncul di media sosial untuk mengungkap berbagai detail penting dari proyek-proyek terbaru DCU. Tahun lalu, diumumkan bahwa film The Authority sedang dalam pengembangan, dan Gunn mengungkapkan bahwa itu adalah “proyek passion” baginya. Meskipun belum banyak update tentang film tersebut, María Gabriela de Faría dipastikan akan memerankan anggota The Authority, Angela Spica/The Engineer.

Tetapi sebelum muncul di film solonya, Angela Spica atau The Engineer akan lebih dulu muncul dalam Superman: Legacy. Gunn baru-baru ini menjelaskan mengapa belum ada pengumuman casting lainnya untuk film The Authority. “Kami tidak akan memberi lampu hijau untuk film ini sampai kami memiliki naskah yang sudah selesai dan kami puas dengannya, dan umumnya kami tidak akan melakukan casting untuk film sampai skripnya sudah selesai. Itulah mengapa beberapa proyek bergerak lebih cepat dari yang diantisipasi dan yang lainnya lebih lambat. Kualitas akan selalu menjadi yang utama, tidak peduli apa,” jelas Gunn.

The Authority adalah sebuah tim superhero yang awalnya melakukan debut di komik dari Wildstorm, yang kemudian dimiliki oleh DC Comics. Penulis Warren Ellis mengambil alih seri tersebut, dan mengubah secara signifikan lore dari Wildstorm Universe. Daya tarik utama dari The Authority adalah sebagai tim yang beroperasi secara independen, tidak terikat pada politik, hukum, atau etika, melakukan apa pun yang diperlukan untuk menyelesaikan misi dan/atau tujuan mereka.

The Authority adalah tim superhero yang sangat berbeda. Mereka pada dasarnya memiliki niat baik, tapi mereka merasa bahwa dunia ini benar-benar rusak dan satu-satunya cara untuk memperbaikinya adalah dengan mengambil tindakan sendiri, entah itu dengan cara membunuh orang, menghancurkan kepala negara, mengubah pemerintahan, apa pun yang mereka inginkan untuk membuat dunia menjadi lebih baik. Dan kita akan melihat bagaimana perjalanan mereka berjalan.

Tetapi sebelum kita melihat The Authority, kita akan lebih dulu melihat film Superman: Legacy, yang akan segera tayang di bioskop tahun depan dan akan disutradarai oleh Gunn. Ada banyak film lain yang sedang dalam pengembangan, namun beberapa di antaranya mendapatkan informasi yang lebih lengkap. Kita tunggu aja ya Geeks informasi selanjutnya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/