Ethan Hunt (Tom Cruise) akan menjalani misi berikutnya yang akan membutuhkan kemampuan terbaik agen tersebut jika dia ingin bertahan hidup, dan film Mission Impossible 8 yang kembali disutradarai oleh Christopher McQuarrie baru saja mengumumkan penambahan pemeran baru. Dilansir Deadline, Katy O’Brian telah bergabung dengan para pemain lainnya di Mission Impossible 8. Detail tentang karakternya, serta premis dari filmnya, saat ini masih dirahasiakan.

Hanya masalah waktu sebelum kita akan mengetahui detail tentang karakter Katy O’Brian nanti, mengingat saat ini produksi filmnya masih berlangsung. Dalam beberapa tahun terakhir, O’Brian sukses besar dan muncul di berbagai proyek. Baru-baru ini, dia membintangi film Love Lies Bleeding, sebuah film thriller di mana dia memerankan Jackie, seorang binaragawan rising-star. Karakternya diceritakan jatuh cinta dengan Lou (Kristen Stewart), sebelum menemukan dirinya terlibat dalam situasi berbahaya dan tidak terduga.

O’Brian juga terlihat di musim ketiga The Mandalorian, di mana dia memerankan Elia Kane. Setelah menjadi bagian dari Star Wars, dan tampil dalam film Ant-Man and the Wasp: Quantumania sebagai pemeran Jentorra. Detail seputar plot film Mission: Impossible 8 saat ini juga masih dijaga ketat. Tetapi film tersebut akan melanjutkan ending gantung dari film sebelumnya. Mission: Impossible – Dead Reckoning mengikuti Ethan saat dia menghadapi ancaman baru, yang datang dalam bentuk Entity.

Algoritma kecerdasan buatan tersebut mampu membahayakan seluruh dunia, dan hanya tim yang dipimpin oleh Hunt yang mungkin bisa menghentikannya. Sayangnya bagi mereka, Entity tidak hancur pada saat filmnya berakhir pada musim panas tahun lalu, memberikan cerita yang seharusnya diselesaikan di film sekuelnya nanti. Mission: Impossible – Dead Reckoning mengejutkan penonton ketika Ilsa Faust (Rebecca Ferguson) meninggal setelah pertarungan keras saat mencoba membantu Ethan.

Tetapi meskipun salah satu anggota tim yang paling dicintai tidak akan kembali untuk sekuel, karakter seperti Benji Dunn (Simon Pegg) dan Luther Stickell (Ving Rhames) diharapkan kembali. Pada saat yang sama, penambahan terbaru ke franchise, seperti Grace (Hayley Atwell) dan Alanna Mistopolis (Vanessa Kirby) juga diharapkan kembali dalam apa yang saat ini dimaksudkan sebagai misi terakhir Ethan Hunt.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/