Godzilla X Kong: The New Empire jadi film terbaru dari franchise MonsterVerse dan berikut adalah guide lengkap para karakter yang muncul di filmnya. Dua sosok Alpha Titan, Godzilla dan Kong, kembali bertemu dalam proyek film terbaru The New Empire. Mereka kembali akan menghadapi ancaman yang sama yang juga berbahaya bagi seluruh bumi dan umat manusia. Berikut adalah guide lengkap dari para karakter di film Godzilla X Kong: The New Empire.

8Dr. Ilene Andrews

Dr. Ilene Andrews merupakan sosok karakter manusia penting lainnya di film Godzilla x Kong: The New Empire. Karakternya sendiri diperankan oleh Rebecca Hall dan ini kemunculan kedua setelah sebelumnya dia juga muncul di film Godzilla vs. Kong. Dengan pengalamannya di film sebelumnya, ketika dia melihat pertarungan kedua Alpha Titan dan Mechagodzilla kini pengetahuiannya tentang Titan sudah bertambah.

Sebenarnya, sosok Dr. Ilene Andrews merupakan ahli bahasa yang bekerja untuk Monarch. Dalam ceritanya, Dr. Ilene Andrews sudha menghabiskan banyak sekali waktunya selama bertahun-tahun untuk meneliti dan mengawasi sosok King. Dan dalam film sebelumnya, dia yang kemudian membantu Kong kembali ke Hollow Earth dan menemukan rumahnya yang jadi awal cerita di The New Empire.

Dalam film Godzilla x Kong: The New Empire, Ilene Andrews merupakan salah satu karakter manusia yang memutuskan untuk berada di tim Godzilla dan kong. Dia mencoba untuk membantu kedua Alpha Titan tersebut untuk mengalahkan Scar King sebelum kemudian dia muncul ke permukaan dan menebarkan teror diantara para manusia.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.