Live action adalah film yang adaptasi dari komik, novel, atau bahkan film yang diadaptasi dari film animasinya yang pernah dibuat. Yang membedakan, live action menampilkan pemeran asli. Oleh karena itulah live action bakal menawarkan “feel” menonton yang berbeda dibandingkan dengan sumber originalnya. Saat ini mulai banyak film live action yang bertebaran, dan terbukti sukses besar. Disney pun tak mau ketinggalan dalam membuat film live action. Dan berikut adalah beberapa live action yang tengah digarap Disney. Apa saja filmnya? Simak berikut ini!

6Snow White and the Seven Dwarfs

Beberapa waktu lalu, Disney telah membagikan gambar perdana dari live action Snow White and the Seven Dwarfs. Dalam gambar tersebut, kita bisa melihat tampilan dari aktris cantik Rachel Zegler sebagai Snow White. Selain tampilan Snow White, nampak juga tampilan dari ketujuh kurcaci yaitu Doc, Happy, Bashful, Sneezy, Grumpy, Sleepy, dan Dopey. Filmnya juga menampilkan Gal Gadot sebagai Evil Queen.

Namun yang harus dicatat bahwa penampilan Gal Gadot dalam film ini masih belum diungkap ke publik. Sayangnya nih Geeks, Disney menunda perilisan film ini, dari yang tadinya akan rilis pada 22 Maret 2024 menjadi 21 Maret 2025. Seperti live action Disney lainnya, Snow White and the Seven Dwarfs akan menghadirkan beberapa perubahan dan sentuhan modern, termasuk pergeseran fokus cerita dari kisah romance menjadi kisah yang menekankan Snow White dalam perannya sebagai pemimpin.

Film ini dipimpin oleh sutradara Marc Webb, dengan naskah yang ditulis oleh Greta Gerwig, Erin Cressida, dan Dorothy Ann Blank. Selain membintangi Rachel Zegler dan Gal Gadot, film ini juga membintangi beberapa nama seperti Andrew Burnap, Ansu Kabia, dan masih banyak lagi.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/