Rasanya kalian semua orang tahu dengan Power Rangers. Tim superhero ini memiliki banyak versi, dari mulai Mighty Morphin Power Rangers, hingga Power Rangers Cosmic Fury. Berbagai versi tersebut juga memiliki kekuatan uniknya masing-masing, yang tentu saja menarik untuk kita simak. Nah mayoritasnya, kita dikenalkan dengan Ranger laki-laki. Tetapi ada juga Ranger perempuan yang dikenalkan, meskipun tidak sebanyak yang laki-laki. Nah dalam artikel kali ini, kita akan membahas siapa saja Power Rangers wanita yang dianggap terkuat. Simak berikut ini!

4Ranger Merah Cosmic Fury / Dino Fury Ranger Pink

Bernama asli Amelia Jones, dia adalah putri dari Tarrick dan Santaura. Awalnya, Amelia hanya ingin menjalani hidupnya seperti biasa. Tetapi setelah Void Knight menyerang untuk pertama kalinya, Amelia memilih untuk menggunakan kemampuannya sebagai Power Rangers. Sejak awal, Amelia menunjukkan komitmennya terhadap peran sebagai pahlawan. Di antara banyak kekuatan supernya, Amelia memiliki kekuatan telepati.

Selain itu, Amelia juga mampu membaca memori serta memadukan pikiran sehingga memungkinkannya untuk menggabungkan pikirannya dengan orang lain. Selain itu, dia ahli dalam karater dan kemampuan berpedangnya sangat luar biasa. Tidak heran jika Morphin Grid memilihnya untuk memimpin Cosmic Fury Rangers, dan menjadikannya Red Rancer wanita pertama dalam semesta Power Rangers.

Menariknya, Amelia juga muncul dalam Dino Fury, tetapi sebagai Power Rangers Pink. Dalam Dino Fury, Amelia beraksi bersama beberapa karakter lain seperti Zayto (Rangers Merah), Ollie Akana (Rangers Biru), Izzy Garcia (Rangers Hijau), dan Javi Garcia (Rangers Hitam).

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/