Film crime adalah genre yang menyoroti cerita-cerita tentang kejahatan, konspirasi, dan kehidupan kriminal. Genre ini sering kali menampilkan karakter-karakter seperti detektif, penjahat, dan polisi, serta menggambarkan berbagai aspek dunia kejahatan seperti perampokan, pembunuhan, penipuan, dan penyelidikan. Film kejahatan atau kriminal (crime) cenderung menawarkan alur cerita yang penuh dengan intrik, twist, dan ketegangan, sering kali mengeksplorasi sisi gelap dari psikologi manusia dan moralitasnya. Nah ternyata nih Geeks, Netflix memiliki beberapa film kriminal terbaik yang pernah mereka buat. Apa saja film tersebut? Simak berikut ini Geeks!

9El Camino: A Breaking Bad Movie

El Camino: A Breaking Bad Movie adalah sebuah film sekuel dari series Breaking Bad. Film ini diproduksi oleh Vince Gilligan, yang juga merupakan pencipta dan produser eksekutif dari series Breaking Bad. Film ini dirilis secara eksklusif di platform streaming Netflix pada 11 Oktober 2019, beberapa tahun setelah akhirnya series Breaking Bad yang mendapat pujian luas.

Aktor Aaron Paul kembali memerankan peran Jesse Pinkman, karakter utama dari Breaking Bad, dalam film ini. Selain Paul, beberapa pemeran dari series aslinya juga kembali untuk muncul dalam film ini. Setelah peristiwa dramatis di akhir series Breaking Bad, Jesse Pinkman melarikan diri dari para penguasa narkoba dan polisi yang mencarinya. Dalam film El Camino, kita menyaksikan perjalanan Jesse yang putus asa untuk mencari kebebasan dan memulai hidup yang baru.

Film kriminal ini mengikuti Jesse yang berusaha menghindari penangkapan dan menemukan tempat persembunyian baru sambil mengatasi trauma dari masa lalu. Dalam upaya untuk melarikan diri dari bayang-bayang masa lalunya, Jesse harus melwati jalan yang berbahaya dan menghadapi pilihan-pilihan sulit yang menguji kesetiaannya dan moralitasnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/