Anime adalah istilah yang digunakan untuk merujuk kepada animasi yang berasal dari Jepang. Istilah ini merupakan singkatan dari “animation” dalam bahasa Inggris, tetapi secara internasional, anime secara khusus merujuk kepada animasi Jepang. Anime memiliki ciri khas yang membedakannya dari animasi lainnya. Beberapa ciri khas anime meliputi gaya gambar yang khas, dengan karakter yang sering memiliki mata besar, ekspresi wajah yang ekspresif, dan gaya rambut yang unik. Menariknya nih Geeks, Netflix juga tidak mau ketinggalan dalam menayangkan anime. Ada beberapa anime terbaru Netflix yang disiapkan untuk rilis tahun ini. Apa saja?

6Ultraman: Rising

Ultraman: Rising menjadi film yang bakal memperlihatkan kembalinya Ultraman. Film ini rencananya akan tayang di Netflix pada 14 Juni 2024. Baru-baru ini, Netflix juga telah memperlihatkan poster filmnya. Poster tersebut memperlihatkan saat Ultraman tengah beraksi dengan terbang melintasi gedung-gedung di kota. Film ini disutradarai oleh Shannon Tindle dan John Aoshima.

Netflix sendiri sudah membagikan sinopsis resmi filmnya, yang bisa kalian lihat berikut ini. “Dengan Tokyo dikepung oleh serangan monster yang semakin meningkat, bintang bisbol Ken Sato, enggan pulang untuk mengambil peran Ultraman. Tetapi superhero raksasa itu bertemu dengan lawannya ketika dia dipaksa untuk mengadopsi anak Kaiju berukuran 35 kaki yang bisa memuntahkan api. Sato harus mengatasi ego-nya dan menyeimbangkan antara pekerjaan dan kehidupan superheronya sambil melindungi bayi dari kekuatan yang berniat mengeksploitasi dia untuk rencana gelap mereka sendiri.”

Film ini diproduksi oleh dua perusahaan raksasa yaitu Tsuburaya Productions dan Netflix. Mereka juga melibatkan Industrial Light & Magic. Menariknya nih Geeks, Netflix menggambarkan film ini sebagai film yang lucu, penuh aksi, dan menghibur yang mengangkat tema keluarga, identitas, dan perjuangan untuk menjaga keseimbangan di dunia yang gila.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/