Anime adalah istilah yang digunakan untuk merujuk kepada animasi yang berasal dari Jepang. Istilah ini merupakan singkatan dari “animation” dalam bahasa Inggris, tetapi secara internasional, anime secara khusus merujuk kepada animasi Jepang. Anime memiliki ciri khas yang membedakannya dari animasi lainnya. Beberapa ciri khas anime meliputi gaya gambar yang khas, dengan karakter yang sering memiliki mata besar, ekspresi wajah yang ekspresif, dan gaya rambut yang unik. Menariknya nih Geeks, Netflix juga tidak mau ketinggalan dalam menayangkan anime. Ada beberapa anime terbaru Netflix yang disiapkan untuk rilis tahun ini. Apa saja?

5Rising Impact

Anime Rising Impact juga bersiap untuk rilis pada 22 Juni 2024. Musim pertama dijadwalkan untuk rilis di Netflix pada tanggal 22 Juni 2024, sementara musim keduanya menyusul di pada 6 Agustus 2024.Anime ini diadaptasi dari manga berjudul sama yang dibuat oleh Nakaba Suzuki. Buat Geeks yang belum tahu, Suzuki sendiri adalah sosok penulis terkenal yang pernah juga menggarap The Seven Deadly Sins.

Manga Rising Impact sendiri rilis dari tahun 1998 hingga 2002. Menariknya nih Geeks, anime ini bakal menghadirkan beberapa nama beken seperti Misaki Kuno sebagai Gawain Nanaumi, Yumiri Hanamori sebagai Lancelot Norman, Yo Taichi sebagai Kiria Nishino, Atsumi Tanezaki sebagai Kurumi Nishino, dan masih banyak lagi.

Anime ini bakal menceritakan sang karakter utama bernama Gawain Nanaumi, seorang siswa kelas tiga yang mencoba terjun ke dalam dunia olahraga golf. Dia pun kemudian ikut berkompetisi dengan para rivalnya, yang memiliki kehadalan dalam bidang Golf. Anime ini sendiri digarap oleh Hitoshi Nanba sementara naskahnya ditulis oleh Kiyotaka Oshiyama. Untuk musik dalam animenya sendiri digarap oleh Masaru Yokoyama.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/