Tahun 2024 tidak kalah menarik dengan tahun 2023 di mana ada banyak film bioskop seru dan menarik yang akan rilis seperti di bulan April ini. Hanya tinggal satu pekan lagi Maret 2024 akan selesai dan berganti bulan menjadi April 2024. Pada April 2024 terdapat beberapa rekomendasi film bioskop baru yang bisa Geeks saksikan. Apa saja? Berikut adalah daftarnya.

10Unsinkable: Titanic Untold – 3 April 2024

Film bioskop April 2024 pertama adalah Unsinkable: Titanic Untold. Film Unsinkable: Titanic Untold menghadirkan berbagai cerita konspirasi dan kontroversial di balik tenggelamnya kapal Titanic pada 1912 yang sebelumnya tidak pernah terungkap kepada publik. Drama sejarah ini menghadirkan fokus cerita pada sosok William Alden Smith, seorang Senator AS yang memimpin pertemuan subkomite Senat yang menyelidiki bencana Titanic.

Film ini akan dengan membawa penonton kembali ke masa yang penuh gejolak. Bukan hanya peristiwa tenggelamnya kapal Titanic tersebut memiliki keterkaitan dengan para korban dan keluarga mereka. Tetapi, juga dengan hubungan internasional antara Amerika Serikat dan Inggris. Unsinkable: Titanic Untold juga akan menghadirkan kisah nyata tentang penyelidikan bencana ini yang terburu-buru.

Selain itu, adanya campur tangan politik, akuntabilitas perusahaan, serta momen-momen pribadi yang mengharukan akibat bencana itu sendiri menjadi poin yang akan muncul dan disuguhkan dalam filmnya. Peristiwa tenggelamnya kapal Titanic menjadi salah satu peristiwa yang banyak dikenang orang. Namun, nyatanya, ada banyak misteri dan hal yang tidak orang-orang ketahui.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.