Tahun 2024 tidak kalah menarik dengan tahun 2023 di mana ada banyak film bioskop seru dan menarik yang akan rilis seperti di bulan April ini. Hanya tinggal satu pekan lagi Maret 2024 akan selesai dan berganti bulan menjadi April 2024. Pada April 2024 terdapat beberapa rekomendasi film bioskop baru yang bisa Geeks saksikan. Apa saja? Berikut adalah daftarnya.

9The First Omen – 5 April 2024

Film bioskop April 2024 selanjutnya datang dari film horor yaitu The First Omen. Film The First Omen merupakan prekuel dari film horor legendaris The Omen, yang rilis pada tahun 1976. Pada film tersebut diceritakan bahwa ada seorang anak laki-laki bernama Damien yang mengaku sebagai keturunan iblis. Damien sendiri merupakan anak yang diadopsi oleh pasangan suami istri setelah mereka kehilangan anak kandung.

Namun, seiring berjalannya waktu, ada banyak rentetan teror dan peristiwa aneh beriringan dengan tumbuhnya Damien. Momen aneh dan mengerikan tersebut terjadi di dalam kehidupan pasangan suami istri itu. Prekuel horor supernatural ini akan mengajak penonton untuk mengetahui asal-usul berbagai peristiwa yang mengancam serta berbagai teror dan hal mengerikan lainnya dalam film-film sebelumnya.

Selain menjadi prekuel dari film The Omen, The First Omen merupakan film keenam dari franchise film tersebut. Filmnya sendiri dibintangi oleh Nell Tiger Free, Tawfeek Barhom, Sonia Braga, Ralph Ineson, dan Bill Nighy. Filmnya juga disutradarai oleh Arkasha Stevenson. Untuk Geeks penggemar film horor tentunya wajib untuk menyksikan film epik ini dan trailer resminya sendiri sudah rilis.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.