Sambil menantikan waktu buka puasa dan juga sebagai salah satu hiburan terdapat beberapa rekomendasi judul anime yang bisa Geeks saksikan. Salah satu kegiatan yang bisa dilakukan sambil menunggu buka puasa adalah menonton series anime, selain juga melakukan kegiatan ibadah seperti mengaji, berdzikir, dan juga belajar ilmu tentang islam. Berikut adalah beberapa rekomendasi anime yang bisa Geeks tonton sambil menunggu wakt ubuka puasa.

10Shokugeki No Souma

Rekomendasi anime sambil munggu buka puasa yang pertama adalah Shokugeki no Souma. Series anime ini membawa kita ke dunia kuliner yang penuh dengan pertarungan memasak yang intens dan inovatif. Ceritanya sendiri berfokus pada sosok Soma Yukihira, seorang koki muda yang memiliki ambisi besar dalam hidupnya untuk menjadi seorang ahli masak terbaik di dunia.

Salah satu hal yang menarik dari anime ini adalah dalam setiap episodenya para penonton akan disajikan dengan pertarungan memasak yang menegangkan. Selain itu, pertarungan memasak tersebut menghadirkan tingkat kreativitas dan inovasi yang menjadi kunci dalam memasak. Yang juga sering mendapatkan pujian dari series anime ini adalah teknik memasak yang ditampilkan diadaptasi dari teknik memasak di dunia nyata.

Selain itu, cara Souma dan karakternya memasak, mempersiapkan bahan, dan cara penyajian dari makanan tersebut dihadirkan dengan cara yang dramatis dan memukau. Ini jadi salah satu daya tarik dari animenya dan tidak jarang memberikan iinspirasi untuk mencoba resep yang ditampilkan. Geeks mungkin bisa mengaplikasikan beberapa masakan sebagai lauk untuk buka puasa.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.