Marvel Comics memang telah melahirkan deretan superhero-superhero menarik. Mayoritasnya tentu saja sudah kita ketahui seperti Iron Man, Captain America, Hulk, Thor, dan masih banyak lagi. Mereka sudah ada lebih dari 30 tahun, dan menemani para penggemarnya dengan berbagai cerita yang menarik untuk dihadirkan. Tetapi tentu saja Marvel Comics juga menghadirkan berbagai karakter baru untuk memperluas semesta mereka. Menariknya ada beberapa superhero baru yang melakukan debut di Marvel beberapa waktu lalu. Siapa saja superhero baru yang debut di Marvel? Simak berikut ini!

6Sel Sennan

Superhero baru Marvel yang pertama adalah Sel Sennaan. Sel Sennan adalah seorang pengungsi dari planet yang sangat jauh. Sel Sennan mungkin menjadi entitas paling kuat yang pernah ditemui oleh Avengers. Dia memiliki kemampuan untuk memberikan kekuatan super kepada orang lain yang berada di dekatnya, dan di planet asalnya, dia sering dimanfaatkan untuk meningkatkan kekuatan dari para tentara yang bertugas.

Namun suatu ketika, Sel Sennan memutuskan untuk melarikan diri dan belajar untuk mengendalikan kekuatannya sehingga dia tidak bisa digunakan lagi sebagai senjata perang. Dalam komik Avengers Beyond # 2 yang digarap oleh Derek Landy dan Greg Land, kekuatan Sel Sennan kemudian bercampur dengan Beyonder, dan dia tanpa sadar mulai memberikan kekuatan kepada orang-orang di seluruh New York.

Karena peristiwa inilah Sel Sennan menjadi putus asa. Dia pun takut jika Avengers dan Fantastic Four akan menahannya. Yang lebih mengerikan lagi, dia mampu memberikan kekuatan Beyonder kepada manusia. Padahal seperti yang kita ketahui bahwa Beyonder adalah salah satu makhluk paling kuat di alam semesta dengan kemampuan untuk membentuk realitas itu sendiri.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/