Marvel Comics memang telah melahirkan deretan superhero-superhero menarik. Mayoritasnya tentu saja sudah kita ketahui seperti Iron Man, Captain America, Hulk, Thor, dan masih banyak lagi. Mereka sudah ada lebih dari 30 tahun, dan menemani para penggemarnya dengan berbagai cerita yang menarik untuk dihadirkan. Tetapi tentu saja Marvel Comics juga menghadirkan berbagai karakter baru untuk memperluas semesta mereka. Menariknya ada beberapa superhero baru yang melakukan debut di Marvel beberapa waktu lalu. Siapa saja superhero baru yang debut di Marvel? Simak berikut ini!

5Scarlet Scarab

Scarlet Scarab sebenarnya karakter lama di Marvel Comics. Dia melakukan debut pada tahun 1970-an. Tetapi yang harus dicatat bahwa dia baru menyandang gelar palawan setelah dia pertama kali debut di MCU. Yap, Scarlet Scarab muncul di MCU lewat series Moon Knight, di mana karakternya diperankan oleh Layla El-Faouly. Scarlet Scarab di sana adalah seorang petualangan sekaligus istri dari Marc Spector.

Dalam episode terakhir seriesnya, Scarlet Scarab resmi menjadi avatar Tarawet, Dewi Wanita dan Anak-anak di Mesir. Dengan begitu, dia memperoleh kemampuan terbang serta ketangkasan layaknya manusia super. Setelah popularitas karakternya di series Moon Knight, Scarlet Scarab tampil kembali dalam komik terbaru berjudul Moon Knight #25 yang dibuat oleh Jed MacKay dan Alessandro Viti. Dia juga diceritakan sebagai mantan tentara bayaran dan love interest dari Marc Spector.

Tetapi suatu ketika, Scarlet Scarab terbunuh dalam sebuah misi. Seperti di seriesnya, Scarlet Scarab menjadi avatar Tarawet dan mengungkapkan bahwa dirinya menjadi Scarlet Scarab baru bagi Marc. Kekuatannya pun hampir sama seperti yang dimunculkan dalam series Moon Knight.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/