Kate Herron, yang dikenal sebagai sutradara musim pertama series Loki dipastikan terlibat dalam proyek film live action adaptasi game The Sims. Herron nantinya juga akan terlibat sebagai penulis skenario bersama Briony Redman. LuckyChap, perusahaan produksi yang dipimpin oleh Margot Robbie, nantinya akan memproduksi film tersebut. Sementara Electronic Arts, yang menerbitkan gamenya juga akan terlibat dalam kapasitas tertentu.

Buat Geeks yang belum tahu, The Sims adalah salah satu franchise game terpopuler. Game pertama The Sims dikembangkan oleh Maxis dan dirilis oleh Electronic Arts (EA) pada tahun 2000. Tujuan utama dalam game ini adalah untuk mengatur kehidupan karakter virtual yang disebut “Sims.” Pemain bertanggung jawab untuk memenuhi kebutuhan dasar Sims, seperti makan, tidur, dan bersosialisasi, sambil membangun dan mengelola rumah serta kehidupan karier mereka.

Franchise ini telah merilis banyak game dan ekspansi dengan berbagai tema dan konten tambahan. Misalnya, The Sims 2 diperkenalkan pada tahun 2004 dengan peningkatan grafis dan fitur baru, sementara The Sims 3 (2009) menambahkan dunia terbuka dan kebebasan eksplorasi yang lebih besar. Sementara The Sims 4 dirilis pada tahun 2014 dengan peningkatan grafis dan fitur kecerdasan buatan.

The Sims telah menjadi salah satu franchise permainan video terlaris sepanjang masa, dengan jutaan salinan terjual di seluruh dunia. Permainan ini populer di kalangan berbagai kelompok usia dan demografi, termasuk anak-anak, remaja, dan dewasa. Bisa dibilang bahwa Sims memiliki kesamaan dengan Barbie. Keduanya sama-sama tidak memiliki narasi dan menampilkan karakter yang menjalani kehidupan mereka, meskipun dikendalikan oleh pemain.

Franchise The Sims memiliki komunitas penggemar yang besar dan aktif di seluruh dunia. Para pemain sering berbagi karya kreatif mereka, seperti rumah yang dibangun, sim yang dibuat, dan cerita yang dihadirkan, melalui forum online, media sosial, dan situs untuk berbagi konten khusus. Kita tunggu aja ya Geeks informasi tentang live action The Sims ini nanti. Mengingat masih dalam tahap pengembangan awal, kemungkinan film ini masih akan lama untuk rampung.  Kita tunggu aja ya Geeks!

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/