Lionsgate baru saja membagikan poster baru untuk film terbaru mereka yaitu Boy Kills World yang dibintangi oleh Bill SkarsgÄrd dalam peran utama. Beberapa poster yang dibagikan memperlihatkan para karakter yang bakal muncul nanti. Poster tersebut memperkenalkan Skarsgard sebagai Boy, Michelle Dockery sebagai Melanie van der Koy, Jessica Rothe sebagai June 27, dan Andrew Koji sebagai Basho. Para aktor utama terlihat membawa senjata, siap berkelahi sampai mati.

Menariknya lagi, ada juga poster akhir Boy Kills World yang menampilkan anggota-anggota pemeran lainnya, termasuk menampilkan Yayan Ruhian yang tampil garang dalam poster tersebut. Film ini dijadwalkan rilis pada tanggal 26 April 2024, dan berkisah tentang kisah Boy, seorang tunarungu yang bersumpah untuk membalas pembunuh brutal keluarganya oleh Hilda van der Koy, seorang yang memerintah dinasti korup, yang diperankan oleh Famke Janssen.

Film ini juga dibintangi oleh Brett Gelman, Isaiah Mustafa, Sharlto Copley, Yayan Ruhian, dan Quinn Copeland dalam peran-peran utama. Sinopsis resminya sendiri dapat kita lihat berikut ini. “Dalam pencariannya untuk membalas dendam, Boy mulai berlatih dengan seorang shaman misterius, dimainkan oleh Ruhian, ‘untuk menjadi alat kematian yang dilepaskan pada suatu malam. Saat ia mencoba untuk menemukan arahnya di dunia yang penuh delusi ini, Boy segera bergabung dengan kelompok perlawanan yang putus asa”

Film aksi ini menandai debut Moritz Mohr, yang mengambil peran sebagai sutradara dan produser eksekutif. Boy Kills World didasarkan pada naskah yang ditulis oleh Arend Remmer dan Tyler Burton Smith dan menunjukkan bagaimana seorang tunarungu dapat mengubah dunia yang memilukan.

Penonton dapat mengharapkan banyak darah dan gore dalam film ini. Menurut koordinator pertarungan dan desainer aksi Dawid Szatarski, para aktor menghabiskan bulan-bulan untuk latihan untuk adegan aksi yang intens. Jadi, filmnya nanti akan menampilkan berbagai pertarungan epik dan tentu saja wajib kalian lihat. Boy Kills World siap tayang di bioskop di seluruh Amerika Serikat pada tanggal 26 April 2024. Namun masih belum diketahui juga apakah film ini juga bakal ditayangkan di Indonesia atau tidak.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/