Monsterverse adalah sebuah franchise film yang diproduksi oleh Legendary Entertainment yang menampilkan monster-monster kaiju ikonik seperti Godzilla, King Kong, dan beberapa monster lainnya. Monsterverse secara resmi diluncurkan pada tahun 2014 dengan rilis film Godzilla yang disutradarai oleh Gareth Edwards. Film tersebut menjadi titik awal untuk membangun alam semesta kaiju yang luas. Nah menariknya nih Geeks, sepertinya di Monsterverse nanti, kita akan kedatangan sosok kaiju baru yaitu Space Godzilla. Seperti apa tanda kemunculannya? Simak berikut ini!

2Tanda-tanda Space Godzilla

Concept art dalam film Godzilla vs Kong: One Will Fall: The Art of the Ultimate Battle Royale sepertinya sudah memperlihatkan desain Space Godzilla. Gambar di buku tersebut menunjukkan sebuah mural di gua yang menggambarkan anggota spesies Godzilla dan Kong. Tetapi dalam gambar tersebut, terlihat juga sesosok Godzilla yang tampaknya memiliki sayap, yang digambarkan menggunakan tinta berwarna biru. Lewat gambar tersebut, dapat kita simpulkan bahwa Godzilla dan Kong melawan sosok Godzilla lain yang sepertinya datang dari luar angkasa.

Ini menunjukkan bahwa sebenarnya ada varian Godzilla jahat yang bakal muncul suatu saat nanti. Jadi, Monsterverse tidak hanya menampilkan varian Kong jahat saja, tetapi juga Godzilla jahat juga. Memang, Space Godzilla yang pernah ditampilkan dalam Toho sama sekali tidak memiliki sayap, namun mengingat bahwa Space Godzilla memiliki reputasi sebagai penjahat, masuk akal jika dia bisa menjadi sosok yang ditampilkan dalam concept art tersebut.

Dan jika ada versi Godzilla yang bermutasi dan jahat yang bersembunyi di Monsterverse selama ini, maka masuk akal jika itu adalah Space Godzilla. Sangat mungkin jika Monsterverse sengaja menyembunyikan penjahat utamanya dalam cerita. Bisa jadi suatu saat nanti, Space Godzilla bakal muncul dan menjadi lawan terakhir yang akan dihadapi oleh Godzilla dan Kong.

Bagaimana Kemunculannya? – Ke Halaman 3

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/