Pemimpin suku Mink yang baru, Carrot, kemungkinan akan jadi pemilik buah iblis Kuma selanjutnya yaitu Nikyu Nikyu no Mi. Arc pulau Egghead semakin seru dengan menghadirkan berbagai pertempuran epik seperti yang terlihat di chapter 1110. Namun, Oda Sensei kemungkinan akan menghadirkan hal lain di Saga terakhir ini. Salah satunya adalah bagaimana buah iblis Kuma akan menemukan pemilik selanjutnya yaitu Carrot.

4Siapa Carrot

Geeks yang mengikuti alur cerita kru Topi Jerami sejak tiba di New World tentunya mengenal siapa sosok Carrot. Dia merupakan karakter kelinci yang berasal dari suku Mink dan juga anggota dari pasukan Inuarashi. Carrot memiliki peranan penting dalam ceritanya di mana dia bergabung dengan Luffy untuk membantunya menyelamatkan Sanji dari cengkraman Big Mom dalam arc Whole Cake Island.

Kehadiran Carrot sangat disenangi oleh semua kru dan membuat para fans berspekulasi jika dia memiliki potensi besar kalau dia akan bergabung dengan kru topi jerami. Yang menarik dari Carrot adalah dia memiliki kekuatan unik dari suku Mink, yaitu mode Sulong. Ini merupakan mode kekuatan penuh dari para suku Mink yang hanya terjadi ketika bulan purnama muncul.

Ketika dalam mode biasa pun sebenarnya kekuatan Carrot sudah sangat luar biasa. Namun, ketika kemudian Carrot berubah ke mode Sulong maka kekuatannya akan mengalami peningkatan yang sangat signifikan. Dia bahkan bisa menghadapi anak buah Big Mom sendirian. Carrot muncul pertama kali di chapter 804 dan terakhir kali muncul di chapter 1056.

Namun, dia juga sempat kembali muncul di chapter 1086 ketika memberikan reaksi mengenai apa yang terjadi pasca insiden Lulusia dan menghilangnya sosok Garp. Yang menarik kemudian adalah baik Carrot ataupun para suku Mink lainnya tidak memperlihatkan reaksi apapun terkait insiden tersebut. Banyak yang berspekulasi jika Oda Sensei sedang menyembunyikan sesuatu tentang mereka.

Carrot sendiri ditunjuk sebagai pemimpin baru dari suku Mink pasca arc Wano selesai. Inuarashi dan Nekomamushi sepakat menunjuk Carrot sebagai pengganti mereka. Namun, pasca arc Wano tersebut tidak ada informasi di mana keberadaan Carrot sekarang. Seharusnya, sebagai pemimpin suku Mink, Carrot ada di pulau Zou. Namun, terdapat spekulasi jika Carrot kemungkinan berada di tempat lain.

Carrot Pemilik Buah Iblis Kuma Selanjutnya – Ke Halaman 2

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.