Pemimpin suku Mink yang baru, Carrot, kemungkinan akan jadi pemilik buah iblis Kuma selanjutnya yaitu Nikyu Nikyu no Mi. Arc pulau Egghead semakin seru dengan menghadirkan berbagai pertempuran epik seperti yang terlihat di chapter 1110. Namun, Oda Sensei kemungkinan akan menghadirkan hal lain di Saga terakhir ini. Salah satunya adalah bagaimana buah iblis Kuma akan menemukan pemilik selanjutnya yaitu Carrot.

3Carrot Pemilik Buah Iblis Kuma Selanjutnya

Seperti yang Geeks ketahui, kondisi Kuma saat ini sedang tidak menentu. Kuma nampak mengerahkan kekuatan terakhirnya untuk pergi ke pulau Egghead. Dia seolah mengikuti insting terbesarnya untuk pergi ke sana ketika berada di pulau Momoiro. Bahkan, ketika berada di Red Line dia sempat berhadapan dengan Sakazuki. Meskipun begitu, sang Fleet Admiral sendiri kebingungan dengan kondisi Kuma.

Di pulau Egghead, Kuma benar-benar diserang habis-habisan. Tubuhnya mengalami serangan brutal dari para angkatan laut di mana semua peluru coba untuk ditembakan ke arah Kuma. Namun, hal itu tetap tidak menghentikan Kuma untuk kemudian menyelamatkan Bonney dari serangan Saturn. Dan di akhir momennya dia mengerahkan sisa tenaganya untuk menghajar Saturn sampai kemudian dia tidak sadarkan diri.

Atlas sendiri kemudian mencoba membawa Kuma ke lab untuk diperbaiki dan mendapatkan perawatan. Namun, besar kemungkinan Kuma akan tewas dalam arc ini. Dia akan tewas di pulau Egghead secara dramatis. Dan ketika kemudian pemilik buah iblis tewas, maka kekuatannya akan berpindah ke buah terdekat sampai kemudian menemukan pemilik baru. Dan Carrot diprediksi untuk jadi pemilik baru buah iblis kuma, Nikyu Nikyu.

Mengapa Carrot? Dan bagaimana Carrot bisa jadi pemilik buah iblis Kuma selanjutnya? Seperti disebutkan di atas bahwa keberadaan Carrot saat ini jadi misteri. Teorinya menjelaskan bahwa Caribou adalah kunci utama dari keberadaan Carrot. Di chapter kemarin, nampak Caribou tiba-tiba mengaku jika Blackbeard adalah idolanya kepada Catarina Devon dan Van Augur.

Keduanya nampak terganggung dan kesal dengan kemunculan Caribou. Meskipun dia mengaku memiliki informasi penting untuk disampaikan kepada Blackbeard, namun kedua kru Blackbeard tersebut kemungkinan akan menghajarnya sampai tidak sadarkan diri. Dan pada momen inilah semua orang yang pernah ditawan atau terperangkan di buah iblis Numa Numa milik Caribou akan muncul. Carrot kemungkinan adalah salah satunya.

Dalam momen inilah Carrot akan muncul di pulau Egghead dan kemungkinan akan memakan buah iblis Nikyu Nikyu dan jadi pemilik buah iblis Kuma selanjutnya. Mengapa Carrot? Menurut teorinya, hal yang sama seperti Kuma dahulu akan terjadi kembali kepada Carrot. Dalam skenarionya, Carrot tentunya berusaha untuk berpikir bagaimana caranya kabur dari pulau Egghead. Dan mengonsumsi buah iblis Nikyu Nikyu dianggap sebagai jalan keluarnya.

Seperti yang disebutkan di atas, kondisi Kuma saat ini tidak menentu dan besar kemungkinan Kuma akan tewas cepat atau lambat. Ketika kemudian hal ini terjadi kekuatan buah iblis Nikyu Nikyu tersebut akan berpindah ke buah terdekat dan teorinya menjelaskan jika Carrot yang mungkin akan menemukan buah tersebut. Dialah yang menjadi pengguna selanjutnya buah iblis tersebut.

Signifikansi Buah Iblis Nikyu Nikyu – Ke Halaman 3

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.